Jisoo BLACKPINK Borong Tiga Piala di MAMA 2023

Jisoo BLACKPINK Borong Tiga Piala di MAMA 2023

Jisoo BLACKPINK Borong Tiga Piala di MAMA 2023

Jisoo BLACKPINK (foto: instagram/@sooyaaa__)


Jisoo BLACKPINK berhasil meraih kemenangan di Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2023 yang digelar di Tokyo Dome, Jepang pada 29 November 2023. Tak tanggung-tanggung, Jisoo langsung memborong tiga piala termasuk kategori Best Female Artist. 

Baca juga: Daftar Pemenang MAMA 2023 Hari Kedua, SEVENTEEN & NewJeans Raih Daesang

Jisoo Raih 3 Piala di MAMA 2023 

Jisoo memenangkan tiga kategori yakni Best Female Artist, Best Music Video untuk lagu Flower, serta Best Dance Performance Female Solo. 

“Album solo pertamaku ME! Dan terima kasih telah menunggu dan mencintai (lagu) Flower-ku,” tulis Jisoo di Instagram.

Jisoo mengalahkan sejumlah nominasi lain dalam kategori Best Female Artist seperti Jeon Somi, Hwasa MAMAMOO hingga Jihyo TWICE. 

Jisoo debut solo lewat album ME dengan single andalan berjudul Flower & All Eyes of Me pada 31 Maret 2023 lalu. Ia menjadi member BLACKPINK terakhir yang melakukan debut solo setelah Jennie pada 2018, serta Rose dan Lisa di tahun 2021. 

MV Flower Paling Banyak Ditonton 2023 

Music video lagu Flower milik Jisoo memegang rekor sebagai MV Kpop yang paling banyak ditonton tahun 2023. Sejak dirilis maret lalu, MV ini telah ditonton sebanyak lebih dari 431 juta kali. Sementara itu, pada awal perilisannya. MV Flower berhasil meraih 40 juta penonton hanya dalam waktu 24 jam.

Baca juga: Fakta – Fakta Gelar Kehormatan MBE yang Diberikan Raja Charlss III untuk BLACKPINK

Jisoo bersama member YG Entertainment lain diketahui saat ini tengah dalam diskusi untuk perpanjangan kontrak. Sebelumnya sempat beredar rumor bahwa Jisoo dan Jennie akan keluar dari YG Entertainment dan mendirikan agensi sendiri. Namun kabar tersebut ditepis oleh YG Entertainment yang menyebut seluruh member masih dalam proses diskusi perpanjangan kontrak.




JisooMAMA 2023Jisoo Best Female ArtistFlower Jisoo

Share to: