Sinopsis dan Daftar Pemain Everything We Loved, Drama Sekolah Dibintangi Sehun EXO

Sinopsis dan Daftar Pemain Everything We Loved, Drama Sekolah Dibintangi Sehun EXO

Foto

Sinopsis Everything We Loved, Drama Baru Sehun EXO (Foto: Soompi)


Berikut adalah sinopsis lengkap daftar pemeran drama Korea "Everything We Loved" (judul terjemahan), yang akan diperankan oleh Jo Joon Young, Jang Yeo Bin hingga Sehun EXO.

"Everything We Loved” adalah drama Korea yang akan datang tayang di TVING bercerita tentang percintaan sekolah.

Drama ini menggambarkan persahabatan yang solid dan kisah cinta yang tulus dari remaja berusia 18 tahun yang tidak bisa melepaskan cinta atau persahabatan. "Everything We Loved" juga menggambarkan cinta segitiga antara dua sahabat Go Yoo dan Go Joon Hee, yang secara bersamaan jatuh cinta dengan siswa pindahan Han So Yeon.

Sehun EXO baru saja dikonfirmasi akan bergabung sebagai pemain drama ini lho. penasaran kan? yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Sinopsis Drama Everything We Loved

“Everything We Love” adalah drama percintaan sekolah menengah yang menggambarkan persahabatan yang solid dan kisah cinta yang tulus dari remaja berusia 18 tahun yang tidak bisa melepaskan cinta atau persahabatan.

Drama ini akan menggambarkan cinta segitiga antara dua sahabat Go Yoo dan Go Joon Hee, yang secara bersamaan jatuh cinta dengan siswa pindahan Han So Yeon. Go Joon Hee juga menerima transplantasi ginjal dari Go Yoo, memungkinkan cerita untuk menyelidiki subjek unik dari memori seluler, yang berhipotesis bahwa memori ditransfer ke penerima transplantasi organ.

Daftar Pemain Drama Everything We Loved

Sehun EXO akan berperan sebagai Go Yoo, si jenius bola basket yang menawan. Dia menjadi sosok yang melihat dunia sebagai sesuatu yang tidak perlu ditakuti tetapi banyak yang harus dicintai.

Pemirsa sudah mengantisipasi transformasinya menjadi siswa berusia 18 tahun yang muda dan energik yang sangat populer di kalangan siswa perempuan.

Jo Joon Young akan memerankan Go Joon Hee, siswa No. 1 di seluruh sekolah yang memiliki suasana aneh dan memiliki lebih banyak hal yang dia inginkan. Go Joon Hee secara fisik lemah, dan dia akhirnya menerima transplantasi ginjal dari Go Yoo.

Dia kemudian mengembangkan gejala memori seluler saat dia menjadi lebih mirip dengan Go Yoo. Jo Joon Young akan memerankan karakternya secara tiga dimensi, menyoroti chemistry hebat antara Go Joon Hee dan Go Yoo dalam prosesnya.

Jang Yeo Bin akan mengambil peran sebagai Han So Yeon yang sama-sama diminati oleh Go Yoo dan Go Joon Hee. Han So Yeon adalah murid pindahan dengan kecantikan luar biasa yang membuat kepala pusing, dan dia juga seorang siswa elit yang dapat bersaing dengan Go Joon Hee untuk mendapatkan peringkat teratas di sekolah.

Namun, dia memiliki rahasia yang tak terkatakan, jadi dia tidak mudah dekat dengan orang lain, meningkatkan antisipasi bagaimana Jang Yeo Bin akan memerankan karakter misteriusnya.

Wah, makin penasaran kan? Everything We Loved dikabarkan akan tayang perdana pada tahun 2023 mendatang gaes!

Nah, itu dia sinopsis lengkap daftar pemeran drama Korea "Everything We Loved", yang akan diperankan oleh Jo Joon Young, Jang Yeo Bin hingga Sehun EXO.




Everything We LovedDrama Everything We LovedPemeran Everything We LovedSinopsis Everything We LovedEverything We Loved kapan TayangSehun EXODrama Baru Sehun EXODrama Sehun EXO

Share to: