Fakta-fakta Kelanjutan Yumi’s Cells Season 3, Ini Kata Tim Produksi

Fakta-fakta Kelanjutan Yumi’s Cells Season 3, Ini Kata Tim Produksi

Fakta-fakta Kelanjutan Yumi’s Cells Season 3, Ini Kata Tim Produksi

Benarkan Akan Ada Yumi’s Cells Season 3? (Foto: Soompi)


Ini kata tim produksi tentang kabar Yumi’s Cells yang akan berkanjut ke season 3. Bikin gak sabar!

Dengan berakhirnya “Yumi’s Cells 2,” tim produksi menjawab pertanyaan tentang kelanjutan musim ketiga yang diminta oleh para penggemar.

Nah, seorang sumber dari drama berbagi pendapatnya tentang desakan netizen ini. Katanya, mereka akan melakukan istirahat terlebih dahulu sebelum membahas kelanjutannya gaes!

Baca Juga: Resmi! Ini Siopsis dan Teaser Squid Game Season 2, Bakal Ada Gong Yoo Gaes!

"Kami bersyukur bahwa pemirsa memiliki harapan untuk season 3 sebanyak mereka menyukai season 1 dan 2. Musim kedua baru saja berakhir, dan musim membutuhkan waktu produksi yang lama, jadi tim produksi perlu istirahat dulu. Musim 3 akan dibahas setelah itu," kata tim produksi pada 26 Juli 2022.

Yumi’s Cells adalah drama yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini mengangkat kisah tentang pekerja kantoran biasa bernama Yumi yang bisa mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya melalui sel otak di kepalanya.

Drama ini baru saja menyelesaikan sesaon keduanya. Untuk itu, penggemar harus lebih bersabar lagi untuk bisa kembali menyaksikan kisah cinta Yumi yang naik turun.




Yumis CellsYumis Cells Sesson 3Yumis Cells S3Yumis Cells EndingDrakor Yumis Cells

Share to: