'Tolak' Dimas Ahmad dan Pacari Thariq Halilintar, Chika Chandrika Bantah Disebut Matre dan Pansos

'Tolak' Dimas Ahmad dan Pacari Thariq Halilintar, Chika Chandrika Bantah Disebut Matre dan Pansos

'Tolak' Dimas Ahmad dan Pacari Thariq Halilintar, Chika Chandrika Bantah Disebut Matre dan Pansos

Chika Chandrika Bantah Disebut Matre Usai pacari Thariq Halilintar (Foto: Instagram @chndrika_)


Disebut-sebut 'menolak' Dimas Ahmad dan pacari Thariq Halilintar, Chika Chandrika enggan dijuluki matre hingga pansos atau panjat sosial.

Seperti yang diketahui, TikToker Chandrika Chika akhirnya menjalin hubungan dan mulai go publik dengan Thariq Halilintar setelah sebelumnya mengungkapkan enggan untuk memikirkan tentang pacaran.

Netizen pun menyoroti kata-kata Chika tersebut karena diucapkan didepan Dimas Ahmad yang disebut-sebut tengah mendekatkan TikToker cantik berusia 18 tahun ini.

Baca Juga: Fakta-fakta Hubungan Thariq Halilintar dan Chika Chandrika, Siapa yang Dekati Duluan?

Sayangnya, hubungan Chika dan Thariq banjir kritikan netizen. Bela sang kekasih, adik Atta Halilitar ini ungkap bahwa Chika tak pansos karena sang pacar lebih terkenal daripadanya.

Chika Chandrika Dihujat Karena Dekati Thariq Halilintar Terlebih Dahulu

Chika Chandrika terus menjadi bulan-bulanan apalagi setelah Thariq Halilintar mengungkapkan bahwa sang kekasih lah yang berusaha mendekatkannya terlebih dahulu.

Thariq Halilintar juga mengungkapkan bahwa dia belum lama mengenal sosok Chika Chandrika. Keduanya bertemu di podcast Atta Halilintar dan mulai saling follow di Instagram.

Baca Juga: Fakta-fakta Hubungan Lalita Hutami dan Ibnu Wardani Segera Menikah, Pasangan Idola Netizen

Meski dalam pertemuan singkat, Thariq Halilintar mengungkapkan terkesan dengan sosok Chika Chandrika.

Pasalnya, Chika diketahui merupakan sosok yang periang dan berusaha lebih baik. Dia juga senang melihat sosok TikToker yang pernah dekat dengan Dimas Ahmad karena niatnya yang berusaha memiliki penghasilan sendiri di usia muda.

Enggan Disebut Matre dan Pansos

Kini sudah berpacaran, Thariq Halilintar mengaku bahwa Chika Chandrika lah yang mendekatinya terlebih dahulu. Dia bahkan mengungkapkan tak punya niat untuk dekat dengannya pada awalnya.

Hal ini berhasil menjadi senjata empuk netizen. Selain dihujat karena 'menolak' Dimas Ahmad, TikToker 18 tahun ini disebut-sebut mengincar pria kaya raya.

Meski begitu, Thariq Halilintar mengungkapkan bahwa sang kekasih memiliki penghasilan yang lebih banyak darinya lho gaes!

Baca Juga: Ini Instagram Asli Riri Khasmita, Mantan ART Nirina Zubir yang Enggan Minta Maaf

"Aku juga nggak habis pikir, 'Ini deketin ini karena matre' gitu, padahal pemasukannya dia gede banget," kata Thariq.

Dia juga mengungkapkan bahwa Chika lebih terkenal dan memiliki followers yang lebih banyak darinya.

"Nah dia komennya gini 'Ih ngapain sih lo panjat-panjat ke Thariq' yailah followers dia lebih banyak daripada gue," tambahnya.

Chika juga mengatakan bahwa dia memang sempat berpikiran untuk tak memiliki pacar. Kedekatannya dengan Thariq juga tak disangkanya akan menjadi lebih serius.

"Iya, nggak mau pacaran (waktu itu)," ujar Chika Chandrika.

"Yaudah berjalan gitu aja, nggak ada rencanain 'Gue deketin Thariq ah' nggak ada kayak gitu," pungkasnya.




Thariq HalilintarPacar Thariq HalilintarChika Thariq HalilintarChika Thariq Halilintar PacaranChika ChandrikaPacar Chika ChandrikaHubungan Chika ChandrikaChika ThariqFakta hubungan Chika ThariqChika Thariq Go PublikDimas AhmadChika Chandrika Dekati Thariq

Share to: