Ini Instagram Asli Riri Khasmita, Mantan ART Nirina Zubir yang Enggan Minta Maaf

Ini Instagram Asli Riri Khasmita, Mantan ART Nirina Zubir yang Enggan Minta Maaf

Foto

Instagram Asli Riri Khasmita, Mantan ART Nirina Zubir (Foto: Instagram @ririkhasmita44)


Berikut ini akun Instagram (IG) asli Riri Khasmita, mantan ART Nirina Zubir yang enggan minta maaf gaes.

Riri Khasmita merupakan mantan ART Nirina Zubir yang diketahui menipu dan mengganti 6 aset kepemilikan sertifikat milik sang ibunda Cut Indria Marzuki menjadi atas namanya dan suami.

Dalam kasus penggantian nama aset alias mafia tanah ini, Riri dibantu oleh seorang notaris dan PPAT.

BACA JUGA: Hidup Mewah, Ini yang Dilakukan Riri Mantan ART Nirina Zubir Setelah Mengelapkan Aset Miliaran Rupiah

Akibat penipuan yang dilakukan Riri tersebut, keluarga Nirina Zubir mengalami kerugian materil yang nilainya mencapai Rp 17 miliar.

Diketahui, Riri Khasmita mulai bekerja sebagai asisten rumah tagga sejak tahun 2009 lalu oleh almarhumah Cut Indria Marzuki.

Saat itu Cut Indria Marzuki menyelamatkan Riri dari keluarga tiri yang tak menerima dirinya dengan memberikan pekerjaan.

"Saudara Riri, yang ibu saya selamatkan dari keluarga tirinya yang tidak menerima dirinya. dibawa ke rumah ibu saya. Diberikan pekerjaan yang layak," kata Nirina.

Bahkan sang ART juga terlihat sangat dekat dengan keluarga Nirina hingga sempat menjalani buka puasa bersama di tahun 2016 lalu.

Hal ini terlihat dalam akun Instagram Riri Khasmita yaitu @ririkhasmita44 yang memiliki 1,511 followersn dan mengikuti 138 akun serta mengunggah sebanyak 39 postingan.

Kasus ini berawal sejak ibunda Nirina Zubir, almarhumah Cut Indria Marzuki, meminta bantuan Riri untuk mengurus aset surat-surat tanah miliknya di kawasan Jakarta Barat.

Namun sayang, sang ATR malah memanfaatkan situasi tersbeut dan mengganti kepemilikan 6 aset menjadi atas namanya dan suami.

Dibantu oleh pihak notaris dan dua rekan lainnya, Riri bersama suaminya tega menjual aset tersebut dan menggunakannya untuk model usaha toko ayam food.

Atas kejadian tersebut, Riri bersama 4 orang lainnya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penggelapan dan pemalsuan dokumen.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Riri, ART Ibunda Nirina Zubir yang Menipu Aset Keluarga Majikan

Meski begitu, hingga kini Riri juga enggan meminta maaf pada Nirina Zubr selaku korban mafia tanah. 




akun Instagram asli Riri Khasmitaakun IG Riri KhasmitaRiri KhasmitaBiodata Riri KhasmitaProfil Riri KhasmitaRiri Khasmita Merampas AsetProfil ART Nirina ZubirMantan ART Nirina ZubirFakta ART Nirina ZubirKronologi Aset Nirina ZubirAset Nirina ZubirProfil Riri Nirina ZubirSosok Riri ART Nirina

Share to: