Jarang Terekspos, Ini Ibunda Leo Consul, Tetap Cantik di Usia Lanjut

Jarang Terekspos, Ini Ibunda Leo Consul, Tetap Cantik di Usia Lanjut

Jarang Terekspos, Ini Ibunda Leo Consul, Tetap Cantik di Usia Lanjut

Kolase Foto Leo Consul dan Ibunda (Foto: @consulleo Instagram


Leo Consul menjadi salah satu artis yang fenomenal banget tahun ini gaes, namun apakah kamu sudah pernah melihat ibunda dirinya yang cantik walau sudah lanjut usia? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Leo Consul sendiri merupakan salah satu aktor tampan yang lahir pada tanggal 27 Agustus 1987 gaes. Dirinya dikenal oleh masyarakat ketika pertama kali membawakan acara Eat Bulaga! Indonesia pada tahun 2012 yang lalu lho. 

BACA JUGA: Ini Orang Tua Aleta Molly, Potret Ayah dan Ibunda yang Bekerja Sebagai Pengusaha Gaes

Semenjak itu dirinya terkenal banget dan masih menjadi presenter untuk beberapa acara TV gaes. Tidak hanya menjadi seorang host dan presenter yang baik, ia juga bermain dalam beberapa film terkenal seperti Putih Abu-Abu dan juga Love Story The Series gaes. 

Banyak sekali netizen yang penasaran banget dengan sosok dari ibunda Leo Consul ini. Pasalnya pria yang berdarah campuran dari Filipina-Indonesia ini jarang banget mengunggah foto sang ibu di sosial media miliknya. 

Penampakan dari wajah ibunda Leo Consul yang masih cantik

Netizen dibuat kaget oleh Leo Consul sendiri ketika dirinya mengunggah sebuah foto dengan sang ibunda gaes. Pasalnya artis satu ini memang jarang menunjukan foto dari keluarga dan anggotanya gaes. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Leo Consul, Aktor Sinetron Ganteng Ternyata Asal Filipina Gaes

Namun Leo Consul tidak tanggung-tanggung gaes. Dirinya mengunggah foto bersama dengan ibunda dalam bentuk wefie. Dirinya pun terlihat tampak manja banget dengan sang ibu. Bahkan chemistry mereka berdua bikin netizen baper. 

"t’s not the perfect mother-son relationship. We don’t talk much. We fight. We argue. But if I had my life to live over again, I’d still choose you as my mother. Happy birthday, Nay! 🎉 We love you❤️" Tulis Leo Consul dalam keterangan foto. 

Ternyata dalam foto tersebut ibunya sedang berulang tahun gaes. Namun tidak diberitahu oleh Leo Consul sudah umur yang ke berapa orang tuanya tersebut. Hanya saja ia memberikan kata-kata romantis untuk ibunya. 

Ibunya tersebut terlihat seperti orang yang sudah usia lanjut gaes. Namun walaupun begitu tetap terlihat seperti anak muda lho. Bahkan ibunda Leo Consul ini masih berani untuk memakai sebuah make up gaes. 

BACA JUGA: Biodata Leo Consul, Lengkap Agama dan Umur, Aktor Sinetron Ganteng Blasteran Filipina-Indonesia Gaes

Ibunda dari Leo Consul sendiri menggunakan baju berwarna pink dengan motif garis-garis putih. Ibunya juga tersenyum bahagia ketika berfoto dengan anaknya. Semoga saja orang tua aktor satu ini selalu diberikan kesehatan dan juga panjang umur gaes. 




leo consulleo consul foto ibundaibunda leo consulleo consul unggah foto ibundaaktor leo consul

Share to: