Fakta dan Profil Riri, ART Ibunda Nirina Zubir yang Menipu Aset Keluarga Majikan

Fakta dan Profil Riri, ART Ibunda Nirina Zubir yang Menipu Aset Keluarga Majikan

Foto

Riri Khasmita adalah mantan ART di rumah Ibunda Nirina Zubir sejak tahun 2009 (Foto: berbagai sumber)


Berikut adalah fakta dan profil lengkap Riri Khasmita, mantan ATR ibunda Nirina Zubir yang menipu aset keluarga hingga Rp 17 miliar gaes!

Riri Khasmita merupakan asisten rumah tangga ibunda Nirina Zubir yang dipekerjakan keluarga sejak tahun 2009. Dia diketahui menggelapkan sebanyak 6 aset milik almarhumah Cut Indria Marzuki dan mengubah menjadi atas namanya dan sang suami.

Dia dan sang suami sangat akrab dengan keluarga bintang film Get Married tersebut. Bahkan dalam sebuah unggahan di Instagram Riri, mereka tampak berfoto usai buka puasa bersama keluarga Nirina pada tahun 2016 silam.

Baca Juga: Detik-detik Viral Nirina Zubir Walk Out di Tengah Wawancara: Silahkan Ambil Panggung

Lantas siapa sosok Riri mantan ART ibunda Nirina Zubir tersebut? Berikut adalah fakta dan profil lengkap kronologi kejadian.

Fakta dan Profil Riri Khasmita 

Riri Khasmita diketahui merupakan merupakan asisten rumah tangga ibunda Nirina Zubir, almarhumah Cut Indria Marzuki.

Dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis, 18 November 2021, dia mengungkapkan bagaimana Riri bisa bekerja dengan keluarganya. Dengan penuh penahanan emosi, Nirina Zubir mengungkapkan awal Riri dipekerjakan oleh keluarganya.

"Saudara Riri, yang ibu saya selamatkan dari keluarga tirinya yang tidak menerima dirinya. dibawa ke rumah ibu saya. Diberikan pekerjaan yang layak," kata Nirina dengan suara bergetar.

Baca Juga: Mengaku Dijebak Oleh TV One, Nirina Zubir Marah Mafia Tanah Diberi Pangung

Riri Khasmita diketahui bekerja dengan ibunda Nirina Zubir sejak tahun 2009. Keduanya sangat dekat hingga membuat aktris 41 tahun ini merasa sakit hati.

Pasalnya, hingga saat ini Riri tidak memiliki niatan untuk meminta maaf atas kesalahannya.

Kronologi Penggelapan Aset Keluarga Nirina Zubir oleh Riri Khasmita 

Kasus ini berawal dari ibunda Nirina Zubir, almarhumah Cut Indria Marzuki, meminta bantuan Riri untuk mengurus aset surat-surat tanah miliknya di kawasan Jakarta Barat.

Riri pun gelap mata dan malah mengubah sebanyak 6 aset dan menggantinya dengan atas nama dirinya sendiri serta sang suami.

Bekerja sama dengan pihak notaris dan dua rekan lainnya, Riri dan sang suami menjual aset yang sudah dibalik nama untuk modal usaha. Alhasil, dia berhasil membuak toko ayam food dengan uang hasil menipu tersebut. 

Baca Juga: Fakta Terbaru Pemotor Hilang di Cadas Pangeran Ternyata Ngeprank, Netizen: Satu Indonesia Kena Prank

Atas kejadian tersebut 5 orang ditetapkan sebagai terasngka dan di tahan atas kejahatan penggelapan dan pemalsuan dokumen.

Riri Khasmita Pelajari Kelemahan dan Seluk Beluk Keluarga Nirina Zubir

Dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis, 18 November 2021, Nirina Zubir juga mengungkapkan bahwa Riri Khasmita mempelajari seluk beluk dan memantau kelemahan keluarganya.

Hal ini membuat Nirina dipandang seperti anak yang tidak tahu diri atas perlakukan mantan ART sang ibunda tersebut.

"Dia bukan siapa-siapa kita, tapi dia mempelajari keluarga kita selama dari tahun 2009. Apa yang menjadi kelemahan ibu saya, apa yang menjadi kelemahan dari masing-masing kami anak-anak," kata Nirina.

Riri sendiri sudah mengakui bahwa dia berbohong kepada almarhumah Cut Indria Marzuki bahwa surat aset tersebut tidak hilang. Namun dia terus mendoktrin ibunda Nirina Zubir setiap saat untuk membuatnya percaya.

"Ilang kali ya, sini deh aku bantuin. aku adain lagu suratnya. Aku punya kenalan," kata Nirina menirukan kata-kata Riri kepada sang Ibunda.

Riri Khasmita Hidup Mewah Setelah Merampas Aset

Setelah mengelapkan aset mantan majikannya, Riri Khasmita diketahui melanjutkan hidup penuh kemewahan.

Nirina mengungkapkan bahwa dia sudah berhasil membeli mobil baru, membuka usaha, jalan-jalan ke luar negeri dengan uang hasil merampas aset orang lain gaes!

Tak sampai disitu, adik Riri juga disekolahkan ke luar negeri dari uang tersebut.

Baca Juga: Sering Muncul di Konten Fuji, Ayah Vanessa Angel Keberatan Jika Gala Sky di Eksploitasi

Padahal, Riri sendiri diungkapkan kerap meminta uang kepada Ibunda Nirina Zubir untuk menjalankan bisnis hingga arisan.

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Riri Khasmita, mantan ATR ibunda Nirina Zubir yang menipu aset keluarga hingga Rp 17 miliar.




Nirina Zubirklarifikasi TV OneNirina Zubir walk outvideo Nirina Zubir Walk Outdetik detik Nirina Walk OutRiri KhasmitaBiodata Riri KhasmitaProfil Riri KhasmitaRiri Khasmita Merampas AsetProfil ART Nirina ZubirMantan ART Nirina ZubirFakta ART Nirina ZubirKronologi Aset Nirina ZubirAset Nirina ZubirProfil Riri Nirina ZubirSosok Riri ART Nirina

Share to: