Biodata Shanty Widihastuti Lengkap Agama Umur dan Wiki, Istri Denny Cagur yang Hits Abis

Biodata Shanty Widihastuti Lengkap Agama Umur dan Wiki, Istri Denny Cagur yang Hits Abis

Biodata Shanty Widihastuti Lengkap Agama Umur dan Wiki, Istri Denny Cagur yang Hits Abis

Kolase Foto Istri Denny Cagur, Shanty Widihastuti (Foto: @shantydenny Instagram)


Ini biodata lengkap umur dan agama Shanty Widihastuti wanita cantik dan juga istri dari Denny Cagur yang sedang hits banget baik di layar kaca maupun di Instagram gaes. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Shanty Widihastuti merupakan pemain film yang lahir di Jakarta pada tanggal 30 Desember 1984 gaes. Dirinya dikenal oleh publik sebagai istri dari Denny Cagur gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Fabian Yahva, Putra Denny Cagur yang Beranjak Dewasa dan Ganteng

Dilihat dari penampilannya Shanty Widihastuti diyakini berusia 37 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Islam lho. Shanty Widihastuti sendiri mempunyai dua orang anak bernama Fabian Muhammad Yahva dan Fadlikal Muhammad Arsha. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Shanty Widihastuti, wanita cantik dan juga istri Denny Cagur yang hits banget gaes. 

1. Sempat bermain dalam film layar lebar gaes

Ternyata Shanty Widihastuti berprofesi sebagai seorang aktris juga gaes. Dirinya justru bermain dalam film layar lebar bernama Maju Kena Mundur Kena Returns pada tahun 2016 dan berperan sebagai Mama Gadis lho. 

BACA JUGA: Denny Cagur Ngamuk sampai Ucap Kata Kasar karena Di-Prank Dewi Perssik Gaes!

2. Bermain dalam beberapa sinetron gaes

Sebagai seorang aktris profesional, Shanty Widihastuti ini justru mulai bermain dalam beberapa sinetron yang ada di Indonesia gaes. Dirinya memulai debut pada tahun 2015 di Super Dede lho. 

3. Mendapatkan penghargaan bergengsi

Ternyata beberapa kali istri dari Denny Cagur ini justru mendapatkan penghargaan bergengsi lho. Shanty Widihastuti memenangkan piala YKS Romantic Award pada tahun 2014 dalam kategori Pasangan Teromantis gaes. 

4. Berprofesi sebagai model juga gaes

Ternyata tidak hanya mendalami dunia akting saja, Shanty Widihastuti sendiri justru menyelamni dunia model juga gaes. Dirinya tampak beberapa kali terlihat melakukan pemotretan untuk majalan dan juga baju ternama. 

5. Shanty Widihastuti ternyata punya koleksi mobil mewah

Kalau Denny Cagur punya mobil mewah, justru tidak heran gaes. Namun jika sang istri mempunyai koleksi kendaraan mahal, hal tersebut mengagetkan. Ternyata ia punya mobil sports yang sempat ia pajang di Instagram pribadinya gaes. 

6. Suka banget traveling dengan suami lho

Shanty Widihastuti ini memang suka banget buat traveling dengan suaminya gaes. Dirinya sering bepergian ke tempat-tempat yang terbuka lho. Bahkan tidak lupa ia mengunggah foto bersama dengan Denny Cagur. 

7. Biodata dan profil 

Nama: Shanty Widihastuti

Tanggal Lahir: 30 Desember 1984

Tempat Asal: Jakarta

Umur: 37 Tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Aktris, Penyanyi

Pasangan: Denny Cagur

Hobi: Menyanyi

Akun Instagram: @shantydenny

BACA JUGA: Wadaw, Denny Cagur Buat Raffi Ahmad Tersulut Emosi Gara-gara Hal Ini Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Shanty Widihastuti, wanita cantik dan juga istri Denny Cagur yang hits banget gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 37 tahun. 




shanty widihastutibiodata shanty widihastutiagama shanty widihastutiumur shanty widihastutiistri denny cagurshanty widihastuti istri denny cagurdenny cagur

Share to: