Gideon Tengker Murka pada Anak-anaknya, Nagita Slavina Klarifikasi: Papa Sudah Lama Sakit

Gideon Tengker Murka pada Anak-anaknya, Nagita Slavina Klarifikasi: Papa Sudah Lama Sakit

Gideon Tengker Murka pada Anak-anaknya, Nagita Slavina Klarifikasi: Papa Sudah Lama Sakit

Foto: Instagram.com


Lama tak terdengar kabar musisi Gideon Tengker kembali dengan menghebohkan publik. Lewat akun media sosial, ayah Nagita Slavina itu membuat pengakuan sambil marah-marah kepada anak-anaknya Nagita Salvina dan Caca Tengker, waduh kenapa ya geas?

Melalui akun gosip yang tersebar di Instagram, mertua dari Raffi Ahmad itu murka dan mengaku tidak dihargai oleh anak-anaknya. Pasalnya, Nagita dan Caca tengker sudah tidak pernah menengoknya lagi kerumah. Bahkan untuk bertemu cucu-cucunya pun Gideon tidak bisa.

Selain itu, dalam pengakuan Gideon saat berkunjung ke kediaman istri dari Raffi Ahamad itu, ia tidak di perbolehkan masuk oleh petugas keamanan. Padalah waktu itu, ia hanya ingin bertemu anak dan cucunya.

Lebih murkanya lagi saat Gideon menceritakan ketika dirinya dimasukan ke rumah sakit jiwa dan di berikan obat-obatan mematikan oleh pihak rumah sakit.

Menanggapai kabar yang beredar itu, akhirnya Nagita Salvina, bersama Raffi Ahmad dan Rieta Amalia membuat video klarifikasi mengenai pengakuan dari Gideon Tengker.

Melalui Kanal Youtube Rans Entertaiment, video yang berdurasi 11.48 menit itu membeberkan kondisi sebenarnya Gideon Tengker.

Dalam video yang berjudul "We Love You Papa No Matter What... Doakan Papa Gideon Sehat Selalu" itu Nagita menjelaskan, bahwa sang ayah memang telah lama sakit gangguan saraf otak, dan diharuskan setiap hari minum obat. Penyakit saraf yang diderita Gideon Tengker memang sudah ada sejak Nagita masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

"Ya papa memang sakit. dan sudah di diagnosa dari aku kecil, dari aku SD. Memang penyakit-penyakitnya ini diharuskan papa itu untuk minum obat," ungkap ibu satu anak itu.

Wanita yang biasa di sapa Gigi itu juga menyebut, bahwa sang ayah memang beberapa waktu terakhir ini tidak lagi meminum obatnya, ia menyimpulkan jika sang ayah bersikap seperti itu lantaran sudah tidak menjalankan perawatannya. 

Pada video itu juga Gigi menambahkan, ia sama sekali tidak menghalangi sang ayah untuk bertemu dengan anak-anak dan cucu-cucunya.

"Keadaan papa kondisinya kurang baik untuk ketemu anak-anak. Bukan enggak boleh, apalagi dalam kondisi corona kaya gini jadi rasanya sulit," ucap Nagita Slavina.

Di samping itu, Rieta Amalia juga mengungkapkan, bahwa diatara mereka tidak mempunyai masalah semua baik-baik saja.

Adapun, Raffi Ahmad juga menyebut bahwa selama ini dirinya dan sang istri, Nagita slavina selalu berkomunikasi dengan Gideon Tengker. 

"Ya kita kan sama orang tua apapun selalu kita hormati, sayangi dan jaga. Selama ini juga ya kita juga selalu memberikan perhatian yang paling terbaik untuk orang tua," sambung Raffi.

Kemudian Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rieta Amalia memohon maaf kepada publik atas kegaduhan yang telah terjadi ini. 

"Ya mohon maaf enggak bisa share yang lain juga karena privasi keluarga. Intinya, berita yang diluar sana memang benar papa (Gideon Tengker). Tapi papa melakukan ini ada satu dan lain hal, papa dalam kondisi yang tidak sehat. Mohon dimaklumi, buat semua teman-teman itu penjelasan dari kami" ucap Raffi Ahmad.

Untuk informasi lebih lengkapnya, simak video ini ya gaes!




Gideon Tengker MurkaNagita Slavina KlarifikasiGideon TengkerGideon Tengker kenapaGideon Tengker sakitAyah Nagita Slavina

Share to: