Aksi Kocak Pass The Brush Challenge Ala Aktor Ganteng Indonesia yang Bikin Kaum Hawa Minder

Aksi Kocak Pass The Brush Challenge Ala Aktor Ganteng Indonesia yang Bikin Kaum Hawa Minder

Aksi Kocak Pass The Brush Challenge Ala Aktor Ganteng Indonesia yang Bikin Kaum Hawa Minder

#husbandbrushchallenge


Tantangan Pass the Brush mulai populer dan diikuti oleh banyak orang. Dari Beauty Vlogger, Influencer, Aktris bahkan aktor memanfaatkan waktu luang saat di rumah aja mengikuti tantangan tersebut.

Pass the Brush Challenge merupakan sebuah tantangan yang dilakukan oleh beberapa orang untuk menunjukkan tampilan wajah sebelum di-makeup dan setelah di-makeup. 

Tantangan tersebut dilakukan dengan melempar-lemparkan brush secara bergantian.

Tantangan ini tentu saja di ikuti oleh para perempuan ya kan gaes? Namun siapa sangka lho rupanya para kaum Adam pun nggak mau ketinggalan dengan tantangan yang satu ini.

Salah satunya seperti para aktor ganteng Tanah Air yang mengikuti challenge ini, para aktor ini pun membagikan video hasil riasan wajah itu melalui akun instagramnya masing-masing.

"Para suami jangan pada kelamaan dirumah jadi kaya gini nih 🤣#husbandbrushchallenge"tulis Rizki Alatas di akun instagramnya.

Tak hanya itu saja bahkah para aktor tersebut juga mengganti nama challenge tersebut dengan #HusbandBrushChallenge.

Sederet  aktor Tanah Air yang mengikuti tantangan ini yaitu, Rizky Alatas, Fandy Christian, Ryan Delon, Jerry Likumahwa, Adi Sastro, Marcell Darwin, Jojo Silalahi, Furry Setya, Ichal Muhammad, dan Aditya Suryo.

Video Husband Brush Challenge versi para selebriti pria itu sontak langsung dibajiri komentar warganet. Mereka mengaku sama sekali tak menyangka lantaran para aktor populer itu ikut meramaikan tantangan yang identik dengan perempuan.

Tak hanya itu saja, bahkan nggak sedikit pula kaum hawa yang mengaku kalah cantik dengan para aktor tersebut.




#husbandbrushchallengeRizky AlatasRyan DelonAktor Indonesia

Share to: