Fakta Terbaru Pemotor Hilang di Cadas Pangeran Ternyata Ngeprank, Netizen: Satu Indonesia Kena Prank

Fakta Terbaru Pemotor Hilang di Cadas Pangeran Ternyata Ngeprank, Netizen: Satu Indonesia Kena Prank

Foto

Kolase Foto dan Fakta Terbaru Pemotor Hilang di Cadas Pangeran Ternyata Ngeprank (Foto: Twitter @bdngfess)


Fakta terbaru akhirnya terungkap! Yana, pemotor yang hilang di Cadas Pangeran ternyata ngeprank gaes. Netizen pun mengungkap bahwa Satu Indonesia berhasil kena prank oleh sosok Yana.

Sebelumnya, Yana Supriatna (40) dikabarkan hilang secara misterius di sekitar tebing Cadas Pangeran saat menuju rumahnya di bilangan Sumedang, Jawa Barat. 

Sosok Yana sempat heboh karena mengirim voice note (VN) kepada istrinya dan memberi tahu bahwa ada seorang warga Sumedang yang menumpang. Tak lama setelahnya, Yana kembali mengirim VN sambil menangis seperti orang kesakitan. 

Pihak kepolisian hingga SAR pun sudah dikerahkan di sekitar lokasi Cadas Pangeran untuk mencari Yana. Namun, Yana pun tak kunjung ditemukan. 

BACA JUGA: Viral Rekaman Lengkap VN Menangis Seorang Pria yang Hilang Secara Misterius di Cadas Pangeran

Prank Pemotor Hilang di Cadas Pangeran

Yana Supriatna dikabarkan telah ditemukan, namun bukan di daerah Cadas Pangeran. Ia ditemukan di Cirebon, Jawa Barat.

Kabar soal Yana Supriatna ini didapat dari warga  Babakan Regol, Desa Sukajaya Sumedang Selatan, Sumedang. Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto pada Kamis, 18 November 2021. 

Pencarian Yana Supriatna ini pun resmi dihentikan oleh Polisi. Namun, pihak kepolisian sendiri belum bisa mengungkap mengapa Yana bisa sampai berada ditemukan di Cirebon. Kini, Yana tengah berada dalam perjalanan menuju Sumedang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Reaksi netizen

Banyak netizen yang mengungkap beragam kemungkinan terkait alasan Yana berada di Cirebon. Beberapa diantaranya pun menyayangkan aksi Yana yang terkesan nge-prank tersebut. 

"Ternyata pak Yana prank gus. Bukan ilang ternyata kabur karna terlilit hutang, asli ieu mah euy di prank sa Indonesia," kata akun Twitter @bdngfess. 

Karena hal itulah, nama atau kata kunci Yana pun memuncaki trending pertama di Twitter gaes. Cuitan @bdngfess pun kini sudah diretweet oleh seribu lebih akun dan disukai 3 ribu lebih akun. 

"Ngakak banget, keinget se-Indonesia dipranks sama siapa itu namanya yg se-Indonesia tanda tangan petisi justice justice," ungkap seorang netizen. 

"Diprank sa Indonesia any*ing wkwkwkwk hampura jin-jin cadas pangeran mah te nyalahkeun aranjeun aslina," tulis netizen lainnya. 

"Ini yg udah turun tangan bantuin langsung kasian bgt merasa dipermainkan tapi ga bisa juga nyalahin pak yana mungkin pikirannya udah bener2 buntu mknya nyampe nekat kabur gtu," tulis netizen.

BACA JUGA: Kronologi Pria Hilang Secara Misterius di Cadas Pangeran, Tinggalkan Motor dan VN Menangis

Keluarga mengkonfirmasi VN Yana adalah hoax

Sebelumnya, pihak keluarga juga sempat mengkonfirmasi bahwa VN dari Yana yang dikirm kepada sang istri adalah hoax. Mereka pun meminta media maupun masyarakat untuk tak menyebarkan lebih lanjut VN tersebut. 

"Kami selaku keluarga tidak membenarkan mengenai kabar atau berita yang tersebar luas di media mengenai menghilangnya keluarga kami," ungkap keluarga Yana.

"Mengenai VN (Voice Note) dan foto-foto yang tersebar luas di media sosial ITU SEMUA HOAX," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Viral Rekaman Lengkap VN Menangis Seorang Pria yang Hilang Secara Misterius di Cadas Pangeran

Nah itulah fakta terbaru Yana, pemotor yang hilang di Cadas Pangeran ternyata ngeprank dan menuar beragam komentar pedas netizen.




VN pemotor hilangHoax VN pemotor hilangVN pemotor hilang HoaxVN Cadas Ngampar HoaxVN Cadas ngamparpemotor hilangCadas PangeranPemotor Hilang Cadas PangeranVN Pemotor HilangPria Hilang Misteriusfakta pria hilang cadas pangeranKronologi pria hilang di SumedangFakta Pemotor HilangPria Sumedang Hilang MisteriusPemotor Hilang MisteriusFakta Pemotor Hilang MisteriusYana SupriatnaYana NgeprankPrank Pemotor Hilang Cadas PangeranPrank Cadas Pangeran

Share to: