Followers Turun Drastis, Dayana Sampai Tutup Akun Gaes

Followers Turun Drastis, Dayana Sampai Tutup Akun Gaes

Followers Turun Drastis, Dayana Sampai Tutup Akun Gaes

Kolase Foto Selebgram Dayana (Foto: @demi.demik Instagram)


Berita Dayana sendiri justru semakin hari semakin panas, followersnya yang turun drastis membuat wanita cantik ini sampai harus tutup akun sementara waktu gaes. Bagaimana ceritanya? Yuk cek dibawah ini gaes. 

Dayana sendiri memang masih menjadi perbincangan dari netizen akhir-akhir ini karena dirinya memberikan sebuah kontroversi dimana ia melakukan kesalahan fatal sehingga membuat para fans membenci dirinya gaes. 

BACA JUGA: Baim Wong Komentar Pedas soal DAYANA Unfol Fiki Naki Gaes, Apa Itu?

Tidak hanya itu, gerakan untuk unfollow dari Dayana sendiri justru membuat followersnya sekarang turun drastis gaes. Sebelum ada kasus, dirinya mempunyai 2 juta followers, sampai saat artikel ini dibuat ia hanya mempunyai 1,3 juta gaes. 

Dayana sendiri akhirnya stres dan sempat meminta maaf dengan memberikan sebuah klarifikasi. Bahkan Fiki Naki juga memberikan hal yang sama namun, kemarahan dari fans tidak bisa dibendung sampai saat ini gaes. 

Dayana akhirnya tutup akun sampai tanggal 15 Maret gaes

Tidak ada perubahan dari followers Dayana sendiri gaes. Dirinya semakin lama jumlah followers-nya semakin turun lho. Bahkan tercatat sampai saat artikel ini dibuat, perngikutnya hanya tinggal 1,3 juta saja gaes. 

BACA JUGA:  Fakta-Fakta Permasalahan Fiki Naki dan Dayana yang Bikin Followers Turun Drastis

Dayana juga sempat stres dengan meminta kepada orang-orang Indonesia untuk stop melakukan gerakan unfollow dan juga membuat sebuah klarifikasi dan berharap permasalahan dirinya dengan fans selesai. 

Namun hal tersebut justru tidak menyelesaikan apapun, bahkan semua orang sudah lelah dengan tingkah laku dari Dayana yang justru disebut sebagai kacang yang lupa kulit lho. Wah kasian banget ya gaes. 

Dengan berat hati akhirnya Dayana sendiri memutuskan untuk menutup akunnya sementara waktu dengan mengunci akun Instagram pribadinya tersebut gaes. Bahkan ia juga mengatakan jika tidak akan menerima orang yang follow akunnya sampai tanggal 15 Maret nanti. 

"Mulai hari ini aku tidak akan menerima orang sampai 15 Maret. Sekali tidak mengikuti, jangan pernah ikuti lagi selamanya" tulis Dayana melalui Instagram Storiesnya gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Fiki Naki Naksir sama DANIE GROVES asal Thailand, Selingkuh dari DAYANA?

Hal tersebut sempat viral dan membuat sejumlah netizen sendiri tertawa melihat apa yang dilakukan Dayana. Mereka justru mengatakan hal tersebut merupakan salahnya sampai akhirnya membuat warga Indonesia marah. 




dayanafollowers dayana turunpenurunan followers dayanadayana vakum instagramdayana tutup akuntutup akun instagram

Share to: