DDD Challenge Adalah Tantangan Masturbasi yang Berbahaya? Berikut Faktanya

DDD Challenge Adalah Tantangan Masturbasi yang Berbahaya? Berikut Faktanya

DDD Challenge Adalah Tantangan Masturbasi yang Berbahaya? Berikut Faktanya

Apa itu DDD Challenge? (Foto: Ilustrasi Pixabay)


Apa itu DDD Challenge atau Destroy Dick December? Ternyata tantangan masturbasi bagi pria ini berbahaya lho!

DDD Challenge adalah tantangan setelah NNN atau No Nut November dengan cara menghabiskan akhir tahun dengan orgasme sebulan penuh. Orgasme ini tak terkecuali, baik melalui hubungan seks dengan orang lain maupun masturbasi.

Setiap tanggal 1 Desember, adalah awalan baru setelah menyelesaikan NNN Challenge untuk melanjutkannya ke Destroy Dick December.

Baca Juga: Viral, Apa Arti NNN yang Ramai di Twitter? Simak Disini Gaes

Sayangnya, Destroy Dick December atau DDD Challenge adalah tantangan masturbari yang tak disarankan karena berbahaya lho!

Kenapa DDD Challenge berbahaya? Simak beberapa fakta hingga akibatnya berikut ini!

Cara Menlakukan DDD Challenge 

Kamu tidak perlu berhasil menyelesaikan NNN Challenge untuk terlibat. Tidak ada badan resmi yang mengatur tentang tantangan ini.

Tantangan ini juga bukan seperti bulan sebelumnya yang merupakan pembatasan atau penghindaran godaan. 

Cara melakukan DDD Challenge adalah dengan masturbasi sampai selesai sekali di hari pertama bulan Desember. Hari berikutnya melakukan masturbasi dua kali dan tiga kali pada hari ketiga. Begitu seterusnya gaes!

Artinya, pada 25 Desember, kamu diharuskan orgasme atau masturbasi sebanyak 25 kali dalam satu hari. Hingga pada malam Tahun Baru, kamu perlu melewatkan pesta agar Anda bisa mendapatkan 31 masturbasi.

Namun, rasanya gak ada makna atau tujuan yang lebih dalam mengikuti DDD Challenge. Karena masturbasi sebanyak 31 kali sehari sebenarnya tidak dianjurkan lho gaes!

Apa saja bahaya yang terjadi jika melakukan DDD Challenge?

Kenapa DDD Challenge Berbahaya?

DDD Challenge adalah tantangan  berbahaya karena masturbasi terlalu banyak dalam waktu singkat dapat menyebabkan kondisi yang disebut edema.

Kondisi ini disebabkan oleh cairan di jaringan yang akan menyebabkan pembengkakan penis, yang mungkin tidak akan pulih selama beberapa hari.

Sering masturbasi, terburu-buru, atau terlalu kuat juga dapat menyebabkan rasa sakit dan memar, yang tampaknya mungkin terjadi jika kamu melakukannya berkali-kali dalam satu hari. Ada juga kekhawatiran tentang bagaimana mengambil bagian dalam tantangan seperti itu dapat memengaruhi secara mental lho!

Sementara No Nut November dirancang untuk mengatasi kecanduan pornografi, tantangan seperti Destroy Your Dick December atau DDD Challenge mendorong kebiasaan yang berpotensi tidak sehat. Mungkin juga masturbasi begitu sering selama satu bulan dapat memiliki efek negatif pada hubungan seksual.

Masturbasi 20 kali dalam sehari kemungkinan akan mengurangi kemampuan seseorang untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangan.

Jadi kamu harus bijak dalam mengikuti tantangan ya gaes!

Nah, itu dia fakta lengkap DDD Challenge atau tantangan Destroy Your Dick yang berbahaya.




DDD ChallengeApa ituDDD ChallengeDDD Challenge AdalahDDD Challenge BerbahayaKenapa DDD Challenge BerbahayaBahaya DDD ChallengeArti DDD ChallengeCara Mengikuti DDD Challenge1 Desember DDD ChallengeDestroy Your DickApa itu Destroy Your DickDestroy Your Dick AdalahDestroy Your Dick Berbahaya

Share to: