Fakta-fakta Hubungan Lalita Hutami dan Ibnu Wardani Segera Menikah, Pasangan Idola Netizen

Fakta-fakta Hubungan Lalita Hutami dan Ibnu Wardani Segera Menikah, Pasangan Idola Netizen

Fakta-fakta Hubungan Lalita Hutami dan Ibnu Wardani Segera Menikah, Pasangan Idola Netizen

Lalita Hutami dan Ibnu Wardani Segera Menikah (Foto: Instagram @litahutami @ibnuwardani)


Yuk simak sejumlah fakta unik dan menarik tentang hubungan dua TikToker Lalita Hutami dan Ibnu Wardani yang baru saja tunangan dan akan segera menikah gaes. Berawal dari viral?

Lalita Hutami merupakan TikToker dan influencer cantik kelahiran Salatiga, Jawa Tengah tahun 1997. Umur Lalita Hutami adalah 24 tahun dan menganut agama Islam.

Sementara Ibnu Wardani merupakan Tiktoker dan aktor kelahiran Jakarta  tahun 1994. Umur Ibnu Wardani adalah 27 tahun dan memeluk agama Islam.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lalita Hutami, Lengkap Agama dan Pendidikan, TikToker Dilamar Ibnu Wardani

Keduanya sudah lama dikenal sebagai TikToker karena salah satu kontennya yang viral. Iseng abadikan momen ketika belajar bersama secara virtual, keduanya kini berhasil menjadi pasangan idola para netizen.

Baru saja langsungkan pernikahan dan akan segera menikah, berikut sejumlah fakta tentang hubungan Lalita Hutami dan Ibnu Wardani yang unik dan menarik.

1. Awal Lalita Hutami dan Ibnu Wardani dikenal adalah ketika video belajar bareng secara virtual keduanya viral di sosial media.

2. ternyata keduanya memang saling kenal melalu TikTok lho gaes!

3. Ibnu Wardani mengaku jatuh cinta dengan Lalita Hutami setelah melihat videonya lewat di TikTok. Sering tinggalkan komentar, pria 27 tahun ini sempat diabaikan lho!

4. Meski begitu, dia tak pantang menyerah hingga akhirnya mendapat balasan dan saling follow di TikTok.

Baca Juga: Takut Dibully, Atta-Aurel dan Lesti-Billar Rencana Pilih Homeschooling Untuk Anak

5. Semakin dekat, keduanya pun mulai berpacaran meski menjalani hubungan LDR.

6. Lalita Hutami dan Ibnu Wardani pun aktif membuat konten TikTok bersama. Keduanya semakin populer karena tingkah mengemaskan yang bikin netizen baper.

7. Akhirnya pada bulan November 2021, Ibnu Wardani melamar sang kekasih, Lalita Hutami dengan cara yang romantis di sebuah studio bioskop.

8. Kini keduanya baru saja selesai melangsungkan acara lamaran dan sudah berada selangkah lebih dekat menuju pernikahan. Selamat ya!

Baca Juga: Fakta dan Profil Riri, ART Ibunda Nirina Zubir yang Menipu Aset Keluarga Majikan

Nah, itu dia sejumlah fakta tentang hubungan Lalita Hutami dan Ibnu Wardani yang baru saja lamaran dan akan segera menikah. So sweet abis!




Lalita HutamiBiodata Lalita HutamiUmur Lalita HutamiLalita Hutami TunanganPacar Lalita HutamiLalita Hutami TikTokMenikah Lalita HutamiLalita Hutami Ibnu WardaniIbnu WardaniBiodata Ibnu WardaniUmur Ibnu WardaniTuanangan Ibnu WardaniPasangan Ibnu WardaniHubungan Ibnu Wardani

Share to: