Biografi dan Profil Lalita Hutami, Lengkap Agama dan Pendidikan, TikToker Dilamar Ibnu Wardani

Biografi dan Profil Lalita Hutami, Lengkap Agama dan Pendidikan, TikToker Dilamar Ibnu Wardani

Biografi dan Profil Lalita Hutami, Lengkap Agama dan Pendidikan, TikToker Dilamar Ibnu Wardani

Potret Lalita Hutami, TikToker Dilamar Ibnu Wardani (Foto: Instagram @litahutami)


Yuk kenalan dengan Lalita Hutami, TikToker yang dilamar Ibu Wardani. Berikut biografi dan profilnya lengkap beserta agama dan pendidikannya.

Lalita Hutami merupakan TikToker cantik kelahiran Salatiga, Jawa Tengah. Lalita Hutami diketahui kini berusia 24 tahun dan menganut agama Islam.

Lalita Hutami diketahui menempuh pendidikan S1 di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Dan baru-baru ini, Lalita Hutami dilamar oleh sang kekasih, Ibnu Wardani.

Baca Juga: Biodata Ibnu Wardani, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Lalita Hutami yang Viral

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biografi dan profil Lalita Hutami, lengkap agama dan pendidikan, TikToker dilamar Ibnu Wardani.

1. TikToker Hits Asal Salatiga

Lalita Hutami sendiri dikenal sebagai TikToker cantik dan juga hits asal Salatiga, Jawa Tengah. Dengan parasnya yang menawan, Lita sukses menarik 4 juta lebih orang untuk mengikutinya di TikTok.

2. Selebgram

Tak hanya aktif menjadi TikToker, Lalita Hutami juga aktif menjadi selebgram di Instagram. Lita kerap menerima tawaran endorse di akun Instagramnya yang sudah memiliki 479 ribu followers.

3. Pendidikan

Lalita Hutami diketahui menempuh pendidikan S1 di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Belum diketahui apakah Lita sudah lulus atau belum.

4. Dilamar Ibnu Wardani

Pada 15 November 2021, Lalita Hutami baru saja menerima lamaran dari sang kekasih, Ibnu Wardani. Lewat akun Instagramnya, Lita bercerita bagaimana kejutan yang diberikan Ibnu untuk melamar dirinya.

Pada saat itu, Lita dan Ibnu berencana untuk melakukan sesi pemotretan. Setelah itu, Ibnu pun mengajak Lita bersama kedua temannya untuk menonton film di bioskop. Namun ternyata, satu studio bioskop tersebut sudah disewa Ibnu dan Ibnu pun memberikan kejutan lamarannya di dalam studio bioskop tersebut.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Lalita Hutami Bangun
Nama panggilan:Lita
Nama panggung:Lalita Hutami
Kota asal:Salatiga, Jawa Tengah
Tanggal lahir:1997
Umur:24 tahun (2021)
Agama:Islam
Pacar / Pasangan:Ibnu Wardani 
Pendidikan:Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Hobi:

Kuliner, Travelling

Profesi:TikToker, Selebgram
Akun Instagram:

@litahutami

Akun TikTok:

@lalitahutami

Baca Juga: Biodata Lalita Hutami, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Curi Perhatian

Nah, itulah biografi dan juga profil lengkap dari Lalita Hutami, TikToker yang dilamar Ibu Wardani. 




Lalita HutamiBiografi Lalita HutamiProfil Lalita HutamiBiodata Lalita HutamiAgama Lalita HutamiUmur Lalita HutamiPendidikan Lalita HutamiProfesi Lalita HutamiHobi Lalita HutamiPasangan Lalita HutamiPacar Lalita HutamiLalita Hutami Ibnu WardaniLalita Hutami dilamar

Share to: