8 Fakta Menarik Patricia Febriola, TikToker Cantik Bagikan Tutorial Dance K-POP

8 Fakta Menarik Patricia Febriola, TikToker Cantik Bagikan Tutorial Dance K-POP

8 Fakta Menarik Patricia Febriola, TikToker Cantik Bagikan Tutorial Dance K-POP

Fakta Menarik Patricia Febriola, TikToker Tutorial Dance K-POP dalam kolase (Foto: Isntagram @patriciafebriola)


Kenalan yuk dengan Patricia Febriola si dancer dan TikToker cantik yang bagikan tutorial dance K-POP melalui profil dan fakta menariknya berikut ini!

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Patricia Febriola merupakan Tiktoker asal Jakarta yang saat ini berusia 22 tahun gaes.

Sosoknya mencuri perhatian banyak orang terutama penggemar K-POP. Pasalnya, dia terlihat dengan mudah menghafal gerakan-gerakan dance bahkan lagu yang baru rilis lho!

Cantik dan berbakat, Patricia Febriola juga gak pelit ilmu gaes. Dia kerap memberikan tutorial dance K-POP yang bisa banget kamu pelajari nih.

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Nadafid, Selebgram dan YouTuber yang Sering Juarai Kontes K-POP Gaes!

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Patricia Febriola lengkap berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

Berasal dari Jakarta 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Patricia Febriola merupakan TikToker yang berasal dan lahir di Jakarta gaes.

Umur Patricia Febriola Saat ini adalah 22 Tahun 

Alessandra Patricia Febriola adalah nama lengkapnya, dan dia lahir pada 17 Februari 1999. Saat ini, gadis yang akrab dipanggil Petong ini berusia 22 tahun.

Alumni Universitas Prasetiya Mulya

Umur Patricia merupakan alumni dari Universitas Prasetiya Mulya. hal ini dilihat dari unggahannya di akun instagram pribadinya.

Patricia baru saja lulus dan meraih gelar sarjana pada akhir tahun 2020 kemarin lho!

Hobi Travelling dan Food Photography

Dilansir dari akun media sosial miliknya, Patricia Febriola mengaku sangat menyukai food fhotography. Dia juga terlihat kerap mengunggah beberapa potret makanan yang aesthetic dan Instagramable.

Bukan hanya itu, dia juga suka travelling. Gadis 22 tahun ini kerap berpose dengan latar belakang pemandangan indah baik di dalam maupun luar negeri.

Patricia Febriola Merupakan seorang Dancer gaes

Patricia Febriola merupakan seorang dancer lho. Dia pernah mengunggah sebuah video ketika tengah berlatih bersama dengan teman-temannya.

Baca Juga: 8 Fakta Unik Wenda Amalia TikToker Hijaber asal Lombok yang Fashionable Abis

Gak hanya itu, dia juga pernah mengunggah sebuah video dance di depan publik dengan menarikan lagu Dundun oleh Everglow.

Dia Kerap Membagikan Tutorial Dance K-POP

Cantik dan berbakat, Patricia Febriola juga gak pelit ilmu gaes. Dia kerap memberikan tutorial dance K-POP yang bisa banget kamu pelajari nih.

Melalui konten di TikToknya, @patriciafebriola, dia kerap membagikan tutorial step by step untuk menarikan beberapa dance K-POP yang populer.

Memiliki Paras yang Cantik

Selain karena bakatnya, Patricia Febriola juga memiliki paras yang cantik gaes. Netizen juga dibuat salah fokus dengan auranya saat menari.

TikTok Patricia Febriola Sudah Diikuti oleh 174 Followers Lho!

Patricia Febriola menggunakan Tiktok sejak awal tahun 2020, tepatnya pada bulan Maret gaes. Sejak awal, dia memang sudah memberikan konten dance.

konsisten menyuguhkan dance K-POP yang enerjik dan keren abis, kini akun TikToknya sudah memiliki lebih dari 174 ribu followers dan terus bertambah lho!

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Kartika Berliana, Presentar Olahraga Seksi yang Hits di TikTok

Nah, itu dia fakta dan profil  Patricia Febriola si dancer dan TikToker cantik berusia 22 tahun yang bagikan tutorial dance K-POP.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Patricia FebriolaBiodata Patricia FebriolaUmur Patricia FebriolaDance Patricia FebriolaTikTok Patricia FebriolaInstagram Patricia FebriolaTutorial DanceDance KPOP

Share to: