Biodata Alif Adabi Maulana aka Bima BMR Lengkap Agama dan Umur, Tiktoker yang Berani Tantangan

Biodata Alif Adabi Maulana aka Bima BMR Lengkap Agama dan Umur, Tiktoker yang Berani Tantangan

Biodata Alif Adabi Maulana aka Bima BMR Lengkap Agama dan Umur, Tiktoker yang Berani Tantangan

Biodata Alif Adabi Maulana aka Bima BMR (Foto Instagram: @bima_bmr)


Siapa yang belum kenal dengan TikToker yang berani tantangan bernama Alif Adabi Maulana aka Bima BMR ini? Berikut biodata dan profilnya.

Alif Adabi Maulana aka Bima BMR adalah laki-laki yang lahir di Sampang, Madura pada tahun 2000 silam. Berarti usia Bima sekarang adalah 20 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

dirinya dikenal sebagai seorang TikToker yang berani melakukan tantangan-tantangan konyol dari para followersnya di TikTok gaes.

BACA JUGA: Biodata Pratama Arhan Lengkap Agama dan Umur, Pemain Muda Terbaik di Liga Menpora 2021

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Alif Adabi Maulana aka Bima BMR, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Alif Adabi Maulana

Nama Panggung: Bima BMR

Tempat tanggal lahir: Sampang, Madura

Umur: 20 Tahun

Agama: Islam

Status: Belum Menikah

Nama Orangtua: Belum Diketahui

Nama Pasangan : Belum Diketahui

Profesi: Selebgram, TikToker, Model

Pendidikan: 

Hobi: Traveling

Akun Instagram: @bima_bmr

Akun TikTok: @bimbimbmr

2. TikToker

Nama Alif Adabi Maulana alias Bima ini dikenal leh publik sebagai seorang TikToke yang cukup hits dan kontennya sering masuk dalam jajaran FYP gaes.

Terbukti dirinya kini sudah memiliki sebanyak 426 ribu followers di akunnya lho.

3. Selebgram

Nggak cuma itu gaes, Bima juga dikenal sebagai seoorang selebgram lho. Ia sering mengunggah berbagai kontennya di Instagram dan sering mendapat endorsement.

4. Berani Tantangan

Bima BMR diketahui merupakan Tiktoker yang berani dengan konten tantangan gaes. Dirinya sering mendapatkan dan berani melakukan tantangan konyol dari beberapa followersnya.

5. Punya paras ganteng

Berasal dari Madura, ternyata Alif Adabi Maulana ini memiliki paras yang ganteng dan manis abis lho. Nggak heran deh kalau dirinya sangat disukai oleh kaum cewek.

BACA JUGA: Biodata Defira Septasha Lengkap Umur dan Agama, Pramugari Cantik yang Hits di TikTok

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Alif Adabi Maulana aka Bima BMR, TikToker yang berani tantangan. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Alif Adabi MaulanaBima BMRBiodata Alif Adabi MaulanaBiodata Bima BMRBiodata Alif Adabi Maulana aka Bima BMRprofil Alif Adabi Maulana aka Bima BMRagama Alif Adabi Maulana aka Bima BMRumur Alif Adabi Maulana aka Bima BMRTiktoker

Share to: