Fakta dan Profil Anggu Batary, Selebgram Cantik Makassar yang Hits di TikTok

Fakta dan Profil Anggu Batary, Selebgram Cantik Makassar yang Hits di TikTok

Fakta dan Profil Anggu Batary, Selebgram Cantik Makassar yang Hits di TikTok

Kolase Foto dan Fakta Profil Anggu Batary, Selebgram Cantik Makassar yang Hits di TikTok (Foto: Instagram @anggunbatary)


Simak yuk fakta dan profil Anggu Batary, selebgram cantik asal Makassar yang juga hits di TikTok gaes. 

Anggu Batary merupakan selebgram cantik berusia 25 tahun yang kini eksis di TikTok. Pesona cantik dan konten menarik Anggu Batary ternyata memang banyak disukai netizen. Terbukti, ia kini memiliki 680,4 ribu followers dan 5,5 juta likes. 

Anggu juga dikenal sebagai seorang model lho gaes. Ia kerap tampil di berbagai catwlak dan melakukan pemotretan untuk berbagai brand. 

BACA JUGA: Biodata Anggu Batary Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits asal Makassar Yang Penuh Pesona

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Anggu Batary, langsung aja simak fakta dan profil Anggu Batary yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Profil Anggu Batary

Anggu Batary berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan dan lahir pada 7 Mei 1996. Kini, Anggu Batary berusia 25 tahun dan teguh memeluk agama Islam. 

Anggu Batary adalah anak kedua dari 4 bersaudara. Ia memiliki kakak dan adik laki-laki bernama Agi, Biondy, dan Marsya gaes. 

2. Dikenal sebagai model

Anggu Batary dikenal sebagai seorang model. Ia kerap melakukan photoshoot untuk beragam brand. Semasa kuliah, Anggu Batary juga sering tampil di catwalk untuk memperagakan busana. 

BACA JUGA: Biodata Putri Kristya Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Cantik Karanganyar yang Mengidolakan Via Vallen

3. Latar belakang pendidikan

Anggu Batary menempuh pendidikan sarjana di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar. Ia berhasil meraih gelar Sarjana Ekonomi dan melanjutkan pendidikan S2 nya di kampus yang sama gaes. 

4. Eksis di Instagram dan TikTok

Anggu Batary eksis abis di Instagram dan TikTok gaes. Gadis berusia 25 tahun ini sering mengunggah beragam konten menarik lewat Instagram maupun TikToknya. 

Nggak heran deh kalau Instagram Anggu Batary sudah difollow oleh lebih dari 236 ribu akun. Sementara itu, TikTok Anggu Batary sudah difollow oleh lebih dari 680,4 ribu akun dengan 5,5 juta likes. 

 

5. Punya banyak bisnis gaes

Selama masih kuliah, Anggu Batary sudah mulai menggarap bisnisnya. Kini, Anggu Batary akhirnya berhasil mengembangan banyak bisnis, diantaranya adalah @gallery.phone, @wfsolution_official, @eternamoore, @thelashnyapril, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Biodata Phoebe Mulyana Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Jago Dance

Nah itu dia gaes fakta dan profil Anggu Batary yang berhasil dirangkum KUYOU gaes. Anggu Batary dikenal sebagai seorang selebgram yang juga eksis di TikTok gaes. 




Anggu BataryAnggu BataryProfil Anggu BataryBiodata Anggu BataryUmur Anggu BataryAgama Anggu BataryMengenal Anggu BatarySosok Anggu BataryTikTok Anggu BataryTikToker Makassar

Share to: