Viral di TikTok, Cewek Beragama Kristen Betah Pakai Jilbab, Katanya Biar Gak Ribet Gaes

Viral di TikTok, Cewek Beragama Kristen Betah Pakai Jilbab, Katanya Biar Gak Ribet Gaes

Viral di TikTok, Cewek Beragama Kristen Betah Pakai Jilbab, Katanya Biar Gak Ribet Gaes

Cewek Beragama Kristen Betah Pakai Jilbab (Foto: TikTok)


Belum lama ini beredar video TikTok viral yang memperlihatkan potret cewek beragama Kristen yang betah pakai jilbab. Salah satu alasan dirinya adalah biar gak ribet aja gaes. 

BACA JUGA: Charli D Amelio dan 6 Orang Ini Jadi TikTokers Paling Kaya Sedunia, Duitnya Segunung Gaes!

Video viral tersebut diunggah oleh akun TikTok bernama @awenak13 pada 27 Agustus 2020. Dalam video itu, perempuan itu terlihat mengenakan jilbab, pakaiannya pun tertutup rapat. Ia terlihat tengah menjawab pertanyaan netizen soal hijab yang dipakainya, padahal ia seorang Kristen.

"Buat yang tanya, Kristen kok pakai hijab," ungkapnya. 

BACA JUGA: Viral Video Napi Bikin TikTok di Dalam Jeruji Penjara, Kok Bisa?

Dalam video itu, dia juga menjelaskan alasannya memakai hijab. Menurut gadis itu, Ia lebih nyaman ketika memakai hijab karena tak perlu ribet mencatok rambut atau menata rambutnya sedemikian rupa. Orang tuanya pun tak pernah mempermasalahkan atau melarangnya menggunakan hijab.

Lewat video itu, gadis itu juga menegaskan bahwa tak ada maksud sama sekali untuk melecehkan agama islam. Ia mengenakan hijab karena murni merasa sangat nyaman saat memakai hijab.Ia juga mengaku tetap rajin beribadah ke gereja kok meski sering menggunakan hijjab. 

Sampai saat ini, video TikTok tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 9,1 juta kali lho gaes. Video itupun mengundang banyak komentar netizen. Gimana pendapat kalian gaes soal si cewek beragama Kristen betah pakai jilbab? 

BACA JUGA: Viral Video Gadis Kecil Jago Dance TikTok di Lomba 17 Agustus, Gak Ada Lawan Gaes!




Cewek Beragama Kristen Betah Pakai JilbabViral TikTokVideo Viral TikTokVideo Viral cewek kristen berhijab

Share to: