Viral Video Napi Bikin TikTok di Dalam Jeruji Penjara, Kok Bisa?

Viral Video Napi Bikin TikTok di Dalam Jeruji Penjara, Kok Bisa?

Viral Video Napi Bikin TikTok di Dalam Jeruji Penjara, Kok Bisa?

Video Viral TikTok (Foto: TikTok)


Nah gaes, TikTok kali ini menghadirkan video viral dari Napi. Beredar video Napi membuat TikTok dalam penjara. Nah bagaimana ceritanya? 

Video TikTok yang luar biasa kembali menggegerkan netizen. Setelah beberapa waktu lalu netter dibuat penasaran karena video yang diduga kuntilanak, kali ini video TikTok napi jadi sorotan.

BACA JUGA: Viral Video Arwah Marco Simonceli Selamatkan Valentino Rossi, Hoaks atau Fakta?

Video berdurasi 15 detik tersebut diunggah oleh akun dengan nama pengguna @a_agung27. Video tersebut menampilkan kurang lebih lima napi yang tengah berjoget di dalam sel Polres Parepare, Sulawesi selatan.

Berdasarkan video tersebut, polisi pun menelusuri ponsel pemilik akun tersebut.

Dilansir dari Kompas, diketahui Salah satu orang diduga tersangka penganiayaan dan satu orang tersangka narkoba. Masyarakat setempat pun mengaku kecewa dengan video yang beredar tersebut.

BACA JUGA: Fakta Asli Komplek Banjarbaru Viral di TikTok, Katanya Gak Berpenghuni Padahal...

“Jika TikTok sejumlah tersangka dilakukan dalam tahanan, itu berarti polisi tidak bisa mengawasi para tahanan, nah dalam aturan telepon seluler tidak bisa dipakai tahanan di dalam sel, ” kata Aris Munir, tokoh masyarakat Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Video itu pun membuat warganet mempertanyakan perihal keamanan sel tahanan bagi para narapidana. Selain itu, Polres Pare-Pare pun memperketat akses besuk tahanan kepada kerabat yang ingin menjenguk.

Sementara itu, temuan ini juga membuat dua anggota Polres Pare-Pare, Sulawesi Selatan diperiksa unit Divisi Profesi dan Pengamanan Polri karena video TikTok napi tersebut

“Ada dua orang yang sementara kita periksa, pemeriksaan masih berjalan, Ketika ditemukan ada kelalaian anggota, sehingga barang (smartphone) itu masuk. Kita tetap tindak tegas,” kata Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto. 

BACA JUGA: Viral Cerita Horor Mistis Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Ini Kisah Nyata ya Gaes




Napi bikin video tiktok di penjaraviral video tiktok napi di penjaraviral napi bikin video tiktok

Share to: