Biodata Said Uday Al Haerid, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits asal Samarinda Gaes

Biodata Said Uday Al Haerid, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits asal Samarinda Gaes

Biodata Said Uday Al Haerid, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits asal Samarinda Gaes

Kolase Foto Said Uday Al Haerid (Foto: Instagram @saalhaerid)


Siapa yang masih belum mengenal seorang TikToker yang berasal dari Samarinda bernama Said Uday Al Haerid gaes? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Said Uday Al Haerid merupakan pria yang lahir pada tanggal 3 Mei 2003 dimana dirinya berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur gaes. Pria satu ini terkenal banget suka bikin TikTok yang slow mo dan keren-keren gaes. 

BACA JUGA: Biodata Haico Van Der Veken, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Muda yang Curi Perhatian

Tidak hanya itu, dirinya juga disukai banyak netizen TikTok karena caranya membuat konten yang unik dan selalu membuat konten tersebut bersama pacarnya gaes. Netizen yang melihat konten tersebut suka baper. 

Gaya rambut dan juga parasnya pun membuat netizen langsung jatuh cinta ketika melihat pria tersebut gaes. Bahkan konten yang dibuat di YouTube channelnya pun sangat banyak, mulai dari prank sampai dengan challenge juga ada gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Said Uday Al Haerid, TikToker hits asal Samarinda yang punya paras ganteng banget. 

BACA JUGA: Biodata Dinda Hauw dari Wikipedia: Umur, Agama, Silsilah, Tempat Asal dan Fakta Isu Mualaf

Suka bikin konten slow mo

Said Uday Al Haerid ini suka banget bikin konten slow mo gaes. Dirinya bikin konten tersebut pasti bareng sang kekasih atau teman-temannya yang lain. Wah keren banget ya. Banyak banget konten yang dibuatnya. 

Ternyata Sa Al suka banget sama kucing

Said Uday Al Haerid ini suka banget sama kucing gaes. Dirinya mempunyai sebuah peliharaan kucing yang sempat mengganggunya ketika sedang membuat video TikTok. Bahkan ia menunjukan kucingnya tersebut di depan kamera gaes. 

Mempunyai gaya yang hypebeast banget

Jangan pernah kamu tanya masalah gaya kepada Said Uday Al Haerid ini gaes. Dirinya justru mempunyai gaya yang hypebeast banget. Mulai dari sepatu sampai dengan baju pun sangatlah cocok dengan kepribadiannya. 

Punya YouTube dengan 1 juta subscriber

Siapa yang sangka ternyata Said Uday Al Haerid ini mempunyai YouTube Channel yang sukses banget. Dirinya bahkan mempunyai sekitar 1 juta subscriber gaes. Wah keren banget, dirinya pun terus konsisten untuk membuat konten. 

Biodata dan profil

Nama: Said Uday Al Haerid

Nama panggilan: Sa Al

Tempat asal: Samararinda, Kalimantan Timur

Tanggal lahir: 3 Mei 2003

Umur: 17 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: SMA

Pekerjaan: Konten Kreator, TikToker, YouTuber

Itu dia gaes biodata dari Sair Uday Al Haerid, seorang TikToker ganteng yang berasal dari Samarinda gaes. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 




biodata said uday al haeridsaid uday al haeridumur said uday al haeridagama said uday al haerid

Share to: