Akun Fake Tiktok Prillia Berliani Pramugari Lion Air yang Viral Jadi Pelakor Posting Foto Seksi

Akun Fake Tiktok Prillia Berliani Pramugari Lion Air yang Viral Jadi Pelakor Posting Foto Seksi

Akun Fake Tiktok Prillia Berliani Pramugari Lion Air yang Viral Jadi Pelakor Posting Foto Seksi

Beredar foto seksi Prillia Berliani di TikTok (Foto: @prilliaberly)


Setelah kejadian penggerebekan pelakor pramugari Lion Air, sosok Prillia Berliani masih banyak dicari netizen. Bahkan potret seksi yang diduga miliknya beredar di TikTok. Asli atau fake?

Prillia Berliani merupakan pramugari Lion Air yang diketahui menjadi selingkuhan rekan kerjanya Anoure Aslama. padahal, pria tersebut sudah memiliki istri yang tengah hamil gaes!

Keduanya kepergok tengah berduaan pada malam hari di rumah mess karyawan Lion Air yang menjadi tempat tinggal sang pramugara dengan istri sahnya.

Baca Juga: Terkuak, Pramugari Lion Air Prillia Berliani Tinggalkan Tas dan Celana Dalam Pasca Penggerebekan Gaes

Viral dan banyak diperbincangkan, kini sosok Prillia Berliani terus menjadi pencarian utama. Sayangnya akun Instagram dan sosial medianya kini sudah lenyap dan tak lagi tersedia.

Muncul akun TikTok Fake Prillia Berliani yang Posting potret Seksi

Pada Jumat, 22 Juli 2021 hari ini, sebuah akun TikTok dengan nama @prilliaberly muncul gaes!

Meski belum diketahui keasliannya, namun akun tersebut gak kalah viral dengan video penggerebekan sebelumnya.

Hingga kini, akun TikTok fake yang disebut-sebut menyebarkan potret seksi yang diduga Prillia Berliani sudah diikuti oleh lebih dari 1.297 kali. gak hanya itu, unggahannya juga sudah disaksikan hingga puluhan ribu kali tayangan gaes!

Baca Juga: Biodata Prillia Berliani Lengkap Agama Umur dan Wiki, Pramugari Lion Air Viral Selingkuh Disebut Pelakor

Konten pertamanya diunggah kemarin yang berisi rentetan potret pramugari Lion Air. Sementara unggahan terbarunya memperlihatkan sebuah potret seksi seorang wanita yang wajahnya tersensor. Namun foto tersebut tampak palsu dan diambil dari unggahan orang lain.

Netizen pun mulai membanjiri salah satu unggahan TikTok @prilliaberly yang komentarnya tak ditutup.

Baca Juga: Pengakuan Sinta Rizki Dewi Arfiani Terkait Perselingkuhan Anoure Aslama dengan Pelakor Prillia Berliani Pramugari Lion Air

Nah, itu dia akun fake Tiktok Prillia Berliani pramugari pelakor Lion Air posting foto seksi yang bajir hujatan netizen.




Prillia BerlianiPramugari Lion AirBiodata Prillia Berlianipramugari Lion Air PelakorAkun Instagram Prillia BerlianiAkun TikTok Prillia BerlianiPramugara Lion Air SelingkuhViral Pramugari Lion AirPotret Prillia BerlianiPotret seksi Prillia Berliani

Share to: