Biodata Mohamed Khalil Lengkap Asal dan Umur, Atlet Taekwondo yang Mirip Pemain MU Bruno Fernandes

Biodata Mohamed Khalil Lengkap Asal dan Umur, Atlet Taekwondo yang Mirip Pemain MU Bruno Fernandes

Biodata Mohamed Khalil Lengkap Asal dan Umur, Atlet Taekwondo yang Mirip Pemain MU Bruno Fernandes

Biodata Mohamed Khalil Lengkap Asal dan Umur, Atlet Taekwondo yang Mirip Pemain MU Bruno Fernandes (Foto: Berbagai sumber)


Berikut biodata Mohamed Khalil lengkap beserta asal dan umur, atlet Taekwondo yang mirip dengan Pemain Manchester  United (MU) Bruno Fernandes.

Mohamed Khalil adalah atlet Taekwondo asal Tunisia, yang mewakili negaranya di Olimpiade Tokyo 2020. Mohamed Khalil lahir pada 1 Juni 2002, saat ini Mohamed Khalil berumur 19 tahun.

Mohamed Khalil baru-baru ini viral karena mempunyai wajah yang mirip dengan Pemain sepakbola asal Portugal dan MU, Bruno Fernandes.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Mohamed Khalil, yuk simak biodata lengkap Mohamed Khalil beserta asal dan agama, Atlet Taekwondo yang mirip dengan Pemain MU Bruno Fernandes.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Mohamed Khalil Jendoubi
Nama lain:Mohamed Khalil
Asal Negara:Tunisia
Tanggal lahir:1 Juni 2002
Umur:19 tahun
Agama:Islam
Profesi:Atlet Taekwondo


2. Viral karena Mirip Bruno Fernandes



Mohamed Khalil baru-baru ini menjadi viral setelah dirinya yang mirip dengan Pemain sepakbola asal Portugal yang kini bermain di klub Manchester United, Bruno Fernandes.

3. Prestasi


Meskipun baru berumur 19 tahun, Mohamed Khalil sudah menorehkan beberapa prestasi, seperti pada tahun 2018 meraih medali perunggu pada Summer Youth Olympics. Serta meraih medali emas cabang olahraga Taekwondo di ajang African Games 2019 pada kategori 54kg putra.

4. Peraih Medali Perak Olimpiade Tokyo 2020



Di ajang Olimpiade Tokyo 2020, Mohamed Khalil meraih medali perak di cabang olahraga Taekwondo kategori 58kg putra. Sayangnya di partai final ia kalah dari Vito Dell’Aquila atlet asal Italia.

Selain itu, dengan raihan medali peraknya ini, membuat dirinya menjadi atlet asal benua Afrika pertama yang meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020 ini.

5. Arti Taekwondo



Bagi Mohamed Khalil, olahraga Taekwondo bukan hanya sebuah olahraga. Menurutnya Taekwondo telah menyelamatkan hidupnya. Olahraga beladiri ini mengajarinya banyak hal dalam hidup, terutama mengenai respek.

Nah gaes, itulah biodata Mohamed Khalil lengkap beserta asal dan umur, atlet Taekwondo yang mirip dengan Pemain MU Bruno Fernandes. Mohamed Khalil merupakan atlet Taekwondo asal Tunisia. Saat ini Mohamed Khalil berumur 19 tahun.




Mohamed KhalilMohamed Khalil Olimpiade TokyoBruno FernandesMohamed Khalil Bruno FernandesMohamed Khalil mirip Bruno FernandesAtlet Taekwondo mirip Bruno FernandesAtlet olimpiade mirip Bruno Fernandes

Share to: