Viral Kisah Nyata Cewek Dilamar Tetangga Rumah, Bukti Jodoh Dekat Banget

Viral Kisah Nyata Cewek Dilamar Tetangga Rumah, Bukti Jodoh Dekat Banget

Viral Kisah Nyata Cewek Dilamar Tetangga Rumah, Bukti Jodoh Dekat Banget

Kolase foto acara pertunangan cewek yang dilamar tetangga rumahnya sendiri (Foto: TikTok/@9755xtr)


Baru-baru ini kisah nyata cewek yang dilamar oleh tetangga rumahnya sendiri viral di media sosial. Pasalnya, mengetahui jodoh adalah tetangga rumah sendiri tentunya hal yang nggak pernah terbayangkan sebelumnya.

BACA JUGA: Viral Perempuan Ini Lahiran Sambil Makeup dan Tertawa-tawa, Santai Banget Gaes

Kisah nyata cewek yang dilamar oleh tetanggan rumahnya sendiri ini diunggah oleh akun TikTok yang bernama @9755xtr pada 15 November 2020 dan ramai diperbincangkan di jejaring media sosial gaes.

Kisah Nyata Cewek Dilamar Tetangga Rumah 

Kisah cinta setiap orang memang unik dan selau mencuri perahatian. Apalagi kalau cerita cinta seseorang bahwa ia dilamar oleh orang yang ia benci atau bahkan anak dari tetangga depan rumahnya.

Video yang belum lama ini viral tentang kisah seorang cewek yang dilamar oleh tetangga depan rumahnya ini sudah ditonton sebanyak 1,2 kali sejak diunggah di TikTok. Banyak dari netizen yang memberikan komentar dan merasa kisah nyata yang dialami cewek ini sangat unik.

Dalam video ini terlihat sang pemilik akun membagikan momen saat tetangga depan rumah sahabatnya melamar sahabatnya bersama seluruh anggota keluarganya. Dari video tampak jelas kalau rumah kekasih sahabatnya tepat di depan rumah sang sahabat.

BACA JUGA: Heboh, Sekelompok Emak-emak di Medan Ngamuk dan Musnahkan Tempak Perjudian Gaes

Gak cuma itu aja gaes, momen saat pemasangan cincin pun juga terlihat diabadikan dalam video ini. Diketahui cewek yang dilamar oleh tetangga rumahnya sendiri ini bernama Rani Safitri.

Selain itu, sang sahabat bernama Rani dan kekasih yang sudah menjadi tunangannya ini juga memamerkan cincin pertunanngan mereka dan melakukan pemotretan di rumah kediaman sang wanita gaes.

Meski nggak ceritakan bagaimana cerita cinta mereka sampai melabuhkan hati pada tetangga depan rumh, tapi banyak netizen yang merasa nyata dan benar kalau jodoh ada di dekat kita.

Respon Netizen

Hingga kini, kisah nyata cewek yang dilamar oleh tetangga rumahnya sendiri masih ramai diperbincangkan. Beragam respon pun ramai memenuhi kolom komentar pada unggahan video tersebut. Banyak dari mereka yang percaya kalau jodoh emang ada di sekeliling kita.

BACA JUGA: Kronologi Viral Ojol Buntuti Mobil Cewek di TikTok Part I, Dari Ciputat sampai Pamulang!




ViralBerita ViralVideo ViralCewek ViralKisah Nyata Cewek ViralKisah NyataViral Cewek Dilamar Tetangga RumahDilamar Tetangga RumahKisah Cewek Dilamar Tetangga Rumah

Share to: