Viral Perempuan Ini Lahiran Sambil Makeup dan Tertawa-tawa, Santai Banget Gaes

Viral Perempuan Ini Lahiran Sambil Makeup dan Tertawa-tawa, Santai Banget Gaes

Viral Perempuan Ini Lahiran Sambil Makeup dan Tertawa-tawa, Santai Banget Gaes

Kolase foto perempuan melahirkan dengan santai bermakeup dan tertawa-tawa (Foto: Instagram/@bidan_novel)


Baru-baru ini viral seorang perempuan malah santai sambil terus tertawa-tawa saat proses persalinan berlangsung. Bahkan, saking santainya, ia masih menyempatkan diri untuk bermakeup lho gaes.

Momen menarik ini direkam dalam video yang dibagikan oleh Bidan bernama Novelita Damanik di akun Instagram miliknya @bidan_novel pada Jumat 1 Januari 2021.

BACA JUGA: Viral Momen Anak Vespa Bantu Pemulung Bapak-bapak, Aksinya Tuai Pujian Netizen Gaes

"Anak pertama tiup-tiup sambil mekapan lahir. Padahal ketuban pecah dini," tulis akun @bidan_novel dibagian caption.

Dalam video ini terlihat seorang perempuan memakai daster berwarna hitam akan segera melahirkan di praktek bidan itu. Si perempuan ini diketahui akan melahirkan anak pertamanya yang didampingi oleh suaminya gaes.

Santai saat Proses Persalinan Bermakeup Dulu

Uniknya, saat proses persalinan berlangsung ada momen menarik yang terjadi. Si perempuan ini malah terlihat santai saat dirinya akan melahirkan. Bahkan ia tampak bermakeup dulu di saat bidan sedang bersiap membantu persalinannya.

Tidak Merasa Cemas atau Ketakutan

Gak cuma itu aja gaes, ia juga tampak seakan tak merasa cemas atau kerakutan saat akan melahirkan anak pertama mereka. Padahal, persalinana itu merupakan yang peratama kali ia jalani lho.

Ketenangan dan hal yang dilakukan oleh perempuan itu dengan bermakeup dulu sampai tertawa-tawa akhirnya membuat para bidan di situ ikut tertawa melihat tingkah pasien mereka yang satu ini nih gaes.

BACA JUGA: Kronologi Viral Ojol Buntuti Mobil Cewek di TikTok Part I, Dari Ciputat sampai Pamulang!

"Mana lipstiknya, mana lipstiiknya yang dicari. Kaca, mana kaca, kaca. Udah mau lahir ini hahahaha," kata para bidan dalam video sambil tertawa.

Suaminya Nangis 

Namun, berbeda dengan sang suami, suaminya itu justru terlihat cemas dan ketakutan bahkan sampai menangis lho gaes. Padahal, istrinya malah santai  dan sesekali tertawa saat persalinannya berlangsung.

Sampai akhirnya, proses persalinan pun berjalan dengan lancar. Si perempuan dan suaminya itu resmi menjadi orang tua baru setalah lahir anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki gaes.

Sejak diunggah, video ini sudah viral di media sosial dan sudah ditonton lebih dari 307 ribu kali. Beragam komentar pun diberikan netizen. Banyak  dari mereka yang ikut bahagia dan senang sekaligus terharu, apalagi melihat tingkah perempuan yang malah bermakeup dan santai saat proses persalinannya itu.

BACA JUGA: Menguak Fakta Viral Komplek Pertamina Plaju Palembang Horor: Hantu Wanita Korban Pembunuha




ViralBerita ViralVideo ViralBidanPerempuan ViralPerempuan Lahiran Sambil MakeupPerembuan Lahiran Sambil Tertawa-tawaLahiran Santai

Share to: