Kronologi Viral Ojol Buntuti Mobil Cewek di TikTok Part I, Dari Ciputat sampai Pamulang!

Kronologi Viral Ojol Buntuti Mobil Cewek di TikTok Part I, Dari Ciputat sampai Pamulang!

Kronologi Viral Ojol Buntuti Mobil Cewek di TikTok Part I, Dari Ciputat sampai Pamulang!

Kolase Foto Ojol Buntuti Mobil Cewek (Foto: @amandagichaa TikTok)


Nah, ini dia gaes kronologi yang lagi viral di TikTok dimana seorang ojol tiba-tiba buntuti mobil cewek dari Ciputat sampai ke Pamulang. Kejadian tersebut membuat pemilik mobil takut dan juga kebingungan gaes. 

Banyak sekali sudah kejadian dimana sebuah ojol justru melakukan tindak kejahatan kepada para pelanggannya gaes. Mulai dari melakukan penculikan, hingga terjadi pembunuhan yang sadis kepada pelanggannya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Raye Shabrina, Penyiar Gen FM Viral Telepathy Challenge Lho

Kali ini sebuah video viral pun muncul di TikTok dimana ada sebuah ojol yang membuntuti mobil cewek gaes. TikToker satu ini langsung merekam kejadian tersebut untuk dibagikan kepada para followersnya agar lebih wasapada. 

Namun yang harus diperhatikan dari video tersebut adalah sebuah tanda tanya besar dimana ojol tersebut sepertinya mengikuti mobil cewek itu dari daerah Ciputat sampai dengan Pamulang gaes. Jaraknya tersebut sangatlah jauh padahal. 

Pastinya kamu sudah penasaran bagaimana sih kronologi kejadian ojol buntuti mobil cewek sampai viral? Berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id gaes. 

BACA JUGA: Viral, Ini Penyebab Anya Geraldine Jatuh Sepeda Gaes, Abis Jatoh Langsung Berjemur~

Ojolnya ngikutin mobil cewek tersebut

Diawal video kamu akan diperlihatkan bagaimana seorang cewek dengan berbicara dengan nada yang sedikit ketakutan. Cewek tersebut memperlihatnya wajah ojol yang mengikuti mobilnya dari Ciputat sampai dengan Pamulang. 

Ojol tersebut selalu mepet dengan mobil cewek TikToker tersebut

Jika kamu melihat dengan baik-baik dalam video tersebut, terlihat bagaiman ojol tersebut sangatlah dekat dengan mobil cewek tersebut. Bahkan membuntuti cewek itu dengan jarak yang sangat dekat. 

Ojolnya berada disamping mobil sambil berusaha lihat isi dalam mobil gaes

Betapa kagetnya ketika kamu melihat ojol tersebut berusaha untuk mendahului mobil cewek yang ia buntuti dan matanya melirik ke dalam mobil tersebut gaes. Seakan-akan ojol tersebut ingin melihat siapa yang berada di dalam mobil tersebut. 

TikToker menyebutkan plat nomor ojol

Cewek yang merekam ojol tersebut sampai kesal dengan kelakuannya dan akhirnya menyebutkan plat nomor dari motor yang dikendarai oleh ojolnya gaes. Bahkan ojol tersebut sempat menepi kemudian lanjut untuk membuntuti mobil cewek tersebut.

Nomor plat nomor ojol tidak terdaftar

Cewek tersebut melihat jaket perusahaan dari ojol yang membuntutinya gaes. Ia pun mencoba menelepon ke customer service di perusahaan tersebut. Namun setelah di cek dengan plat nomornya, ternyata plat nomor tersebut tidak terdaftar dalam perusahaan tersebut. 

Tenang gaes kronologi viral dimana ojol buntuti mobil sebuah cewek dari Ciputat sampai Pamulang di TikTok masih part 1. Pemilik akun tersebut belum mengunggah video kelanjutannya, sehingga kita tunggu saja ya gaes. 

BACA JUGA: Menguak Fakta Viral Komplek Pertamina Plaju Palembang Horor: Hantu Wanita Korban Pembunuhan




ojol buntuti cewekviralkronologi ojol buntuti cewekojol buntuti mobil cewekcewek dibuntuti dari ciputat sampai pamulang

Share to: