Deretan Kasus Viral Novi Amalia: Nyetir dengan Pakaian Dalam hingga Tewas Bunuh Diri

Deretan Kasus Viral Novi Amalia: Nyetir dengan Pakaian Dalam hingga Tewas Bunuh Diri

Deretan Kasus Viral Novi Amalia: Nyetir dengan Pakaian Dalam hingga Tewas Bunuh Diri

Deretan Kasus Viral Novi Amalia Hingga Tewas Bunuh Diri dalam kolase (Foto Istimewa)


Berikut deretan kasus viral yang dilakukan Novi Amalia semasa hidup mulai dari nyetir dengan pakaian dalam hingga tewas bunuh diri di Apartemennya.

Novi Amalia adalah model dewasa dan penyanyi asal Medan kelahiran 1 Desember 1987. Umur Novi Amalia adalah 34 tahun dan menganut agama Islam.

Novi Amalia ditemukan tak bernyawa di lantai dasar Tower Raflesia Apartemen Kalibata City usai terjun bebas dari lantai 8 apartemen tersebut.

Sebelumnya ia juga sempat viral dengan beberapa kasus kontroversial lainnya yang ia lakukan semasa hidupnya.

BACA JUGA: Novi Amalia Model Majalah Dewasa Bunuh Diri Lompat dari Apartemen Kalibata City, Bukan yang Pertama?

1. Menyetir dengan pakaian dalam

Di tahun 2012 pemilik nama asli Linda Astuti ini sempat viral setelah menabrak tujuh orang dengan menggunakan mobilnya.

Ia diduga mabuk dan stress saat berkendara hingga akhirnya menabrak dua polisi lalu lintas dan lima pejalan kaki di Jalan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat.

Gak cuma itu, dirinya juga hanya menggunakan pakaian dalam saat kecelakaan tersbeut terjadi.

2. Mengamuk di jalan

Kemudian pada 18 November 2013, Novi juga pernah kedapatan mengamuk di jalan dengan berteriak. Diakui pengacaranya saati itu ia baru pulang pesta atau dugem.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut akhirnya melapor ke pihak kepolisian hingga akhirnya sang model diamankan Polsek Tebet.

3. Bunuh Diri

Selain itu, pada Rabu, 16 Februari 2022 Novi kembali membuat kontroversi usai tewas mengenaskan karena melakukan aksi bunuh diri dengan cara terjun bebas dari lantai 8 Tower Raflesia Apartemen Kalibata City.

Novi meningga dunia pada pukul 05.00 WIB dengan hanya memakai celana dalam dan bra berwarna putih.

Hingga kini masih belum diketahui motif yang membuat dirinya nekat mengakhiri hidupnya. Hanya saja model majalah dewasa ini tinggal sendiri di apartemen tersebut sehingga diduga mengalami depresi dan juga menggunakan obat-obatan terlarang.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Novi Amelia: Umur, Agama dan Karier, Model Majalah Dewasa Bunuh Diri di Apartemen Kalibata City

Sementara itu, Novi Amalia juga pernah melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan cara menabrakkan dirinya ke mobil yang melaju.




Novi AmaliaBiodata Novi AmaliaUmur Novi AmaliaAgama Novi AmaliaNovi Amalia Bunuh DiriNovi Amalia Kalibata CityKarier Novi AmaliaSiapa Novi Amaliaprofil Novi AmaliaModel Majalah Dewasa TewasLompat dari Apartemen KalibataKasus Viral Novi AmaliaKontrovesi Novi Amalia

Share to: