Novi Amalia Model Majalah Dewasa Bunuh Diri Lompat dari Apartemen Kalibata City, Bukan yang Pertama?

Novi Amalia Model Majalah Dewasa Bunuh Diri Lompat dari Apartemen Kalibata City, Bukan yang Pertama?

Novi Amalia Model Majalah Dewasa Bunuh Diri Lompat dari Apartemen Kalibata City, Bukan yang Pertama?

Novi Amalia, Sosok Perempuan Terjun dari Apartemen Kalibata City (Foto: Ilustrasi Pixabay)


Berikut adalah sederet fakta tentang Novi Amalia, sosok wanita yang melompat dari apartemen Kalibata City, Jakarta. Ternyata seorang model majalah dewasa gaes!

Novi Amalia adalah model dewasa dan penyanyi asal Medan kelahiran 1 Desember 1987. Umur Novi Amalia adalah 34 tahun dan menganut agama Islam.

Sosoknya beberapa kali mencuri perhatian publik karena menuai sederet kontroversi. Kini dia dikabarkan meninggal dunia usai terjun dari apartemen di Kalibata City pada Rabu, 16 Februari 2022.

Pemilik nama asli Linda Astuti ini ditemukan tewas mengenaskan pada pukul 05.00 WIB.

Sempat menjadi Kontroversi Karena Mengemudi dalam Keadaan Mabuk

Pada tahun 2012, sosok Novi Amalia pernah menjadi sorotan karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Bukan hanya itu, dia juga dalam kondisi hanya menggunakan pakaian dalam.

Akibat perbuatannya, dia mengalami kecelakaan di kawasan Tamansari, Jakarta Barat menggunakan mobil Honda Jazz.

Bukan yang pertama, wanita kelahiran Medan, 1 Desember 1987 ini kembali mengalami kecelakaan di tahun yang sama di kawasan Jalan Gajah Mada.

Beberapa Kali Sempat Ingin Bunuh Diri

Percobaan bunuh diri Novi Amalia bukan hanya ini terjadi. Sebelumnya, dia juga pernah melakukan hal serupa dengan cara menabrakkan dirinya ke mobil yang melaju.

Hal ini dilakukannya hingga membuat Novi dirawat di Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 2 dan Rumah Sakit Kejiwaan Duren Sawit.

Novi Amalia, Sosok Perempuan yang Terjun dari Apartemen Kalibata City

Setelah percobaan bunuh diri yang menghebohkan, Novi Amalia kembali menjadi perbincangan karena ditemukan tewas mengenaskan usai terjun dari apartemen Kalibata City.

Dia ditemukan meninggal dunia pada 16 Februari 2022 pukul 05.00 WIB.

Hal ini dikonfirmasi oleh pihak kepolisian dan juga keluarga, bahwa wanita yang melompat dari apartemen Kalibata City adalah Linda Astuti, nama asli Novi. 

Melalui penyelidikan, Polisi mengungkapkan bahwa tak ada bekas penganiayaan di tubuh korban.

Itu dia sederet fakta Novi Amalia, model majalah dewasa yang tewas usai lompat dari apartemen Kalibata City. Ternyata bukan percobaan bunuh diri yang pertama.




Novi AmaliaBiodata Novi AmaliaUmur Novi AmaliaAgama Novi AmaliaNovi Amalia Bunuh DiriNovi Amalia Kalibata CityKarier Novi AmaliaSiapa Novi Amaliaprofil Novi AmaliaModel Majalah Dewasa TewasLompat dari Apartemen Kalibata

Share to: