5 Cerita Seru Keluarga Artis Liburan di Alam Bebas, Naik Gunung sampai Mandi di Sungai

5 Cerita Seru Keluarga Artis Liburan di Alam Bebas, Naik Gunung sampai Mandi di Sungai

5 Cerita Seru Keluarga Artis Liburan di Alam Bebas, Naik Gunung sampai Mandi di Sungai

5 Liburan Keluarga Artis (Foto: Instagram)


Siapa sih yang gak suka liburan? Semua orang pasti mendambakan liburan yang seru dan menyenangkan. Itu juga yang dilakukan keluarga para artis lho. Mereka selalu membagikan momen liburan seru di alam bebas. Dari mulai naik gunung sampe mandi di sungai, itu semua berhasil bikin netizen iri deh.  

Mau tau siapa aja yang suka berlibur di alam bebas? Langsung aja yuk, kepoin yang berikut ini.

1. Keluarga Okie Agustina.

Pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo terlihat baru-baru ini menghabiskan waktu liburan mereka, dengan pergi ke sebuah sungai di Leuwi Bali, Sukaraja, Bogor. Okie yang mengajak anak-anaknya berlibur bersama itu, terlihat sangat bahagia. Ketiga anak Okie sibuk bermain air sampai nggak mau pulang. Seperti yang dituliskan Okie dalam caption postingannya, "Main air...Karena bahagia itu sederhana.. main air di curug aja mereka seneng banget dan ga mau pulang.." tuturnya.

2. Keluarga Bramantyo.

Cerita seru lainnya datang dari keluarga Zaskia dan Hanung Bramantyo. Keluarga yang punya segudang cerita menggelitik dan penuh makna ini sempat main di alam, saat mereka sedang di Jogja.

Nggak sekadar jalan-jalan, mereka juga ada tujuan lain lho. Hanung dan anak-anaknya sedang menggarap mini serial untuk kanal YouTube milik keluarga Bramantyo. Sebelumnya, Zaskia dan keluarga juga pergi ke sebuah pantai yang berada di Jogja.

3. Ayu Dewi & Regi Datau.

Meski cuma mengajak sang suami bersama dengan teman-teman Ayu tracking di pegunungan, tapi keseruan mereka bisa terlihat lewat postingan Instagram milik Ayu Dewi. Sebelum akhirnya bermain di Sungai, Ayu Dewi dan rombongan harus melewati jalanan mendaki yang lumayan melelahkan.

4. Keluarga Titi Kamal.

Keseruan bermain di alam juga dirasakan oleh keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono. Setelah masa PSBB, Titi dan Tian mengajak pergi anak-anaknya mengunjungi satwa di Taman Safari. Titi juga nggak kelupaan mengajak kedua orangtuanya menikmati liburan bersama.

5. Keluarga Atiqah Hasiholan.

Atiqah dan Rio memang sering mengajak putri mereka satu-satunya pergi ke alam. Wisata alam yang biasa mereka kunjungi adalah pantai. Setelah sekian lama nggak keluar rumah, Rio dan Atiqah memutuskan untuk pergi ke pantai sebagai liburan pertama mereka setelah PSBB.




Artis liburanHolidayAlam BebasGunungPantaiSungaiSeleb UpdateKabar UpdateSelebritaSeleb News

Share to: