Biodata dan Profil Novi Amelia: Umur, Agama dan Karier, Model Majalah Dewasa Bunuh Diri di Apartemen Kalibata City

Biodata dan Profil Novi Amelia: Umur, Agama dan Karier, Model Majalah Dewasa Bunuh Diri di Apartemen Kalibata City

Biodata dan Profil Novi Amelia: Umur, Agama dan Karier, Model Majalah Dewasa Bunuh Diri di Apartemen Kalibata City

Kolase Foto dan Biodata dan Profil Novi Amelia: Umur, Agama dan Karier, Model Majalah Dewasa Bunuh Diri di Apartemen Kalibata City (Foto: Berbagai Sumber)


Berikut biodata dan profil Novi Amelia, model majalah dewasa yang bunuh diri di Apartemen Kalibata City. 

Novi Amelia adalah model kelahiran Medan, 1 Desember 1987. Umur Novi Amelia adalah 34 tahun dan agama yang dianutnya adalah Islam. 

Novi Amelia ditemukan tewas setelah melompat dari Apartment Kalibata City lantai delapan pada Rabu, 16 Februari 2022 pukul 05.00 WIB. Pihak kepolisian juga telah memastikan bahwa perempuan bernama asli Linda Astuti itu murni karena bunuh diri lantaran tak ditemukan adanya bukti penganiayaan pada tubuhnya. 

BACA JUGA: Novi Amalia Model Majalah Dewasa Bunuh Diri Lompat dari Apartemen Kalibata City, Bukan yang Pertama?

Lalu seperti apa sosok Novi Amelia? Ini dia biodata dan profil Novi Amelia yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Awal karier Novi Amelia

Novi Amelia memulai perjalanan kariernya sebagai model pada tahun 2004 silam. Saat itu, ia langsung pindah ke Jakarta dan mulai bekerja sebagai model majalah dewasa Popular.

Pada tahun 2009, Novi Amelia memutuskan untuk berhenti jadi model majalah dewasa lantaran urusan asmara. 

2. Sempat akan terjun ke dunia tarik suara

Setelah tak menjadi model majalah dewasa, Novi Amelia sempat akan terjun ke dunia tarik suara dan merilis album pop dangdut. Sayangnya, ia merasa tak siap untuk terjun sebagai penyanyi dan gagal di tengah jalan. 

3. Kontroversi Novi Amelia

Novi Amelia sempat terjerat berbagai kontroversi dan kasus. Pada tahun 2012, Novi Amelia jadi sorotan lantaran mengendarai mobil dalam keadaan mabuh dan hanya mengenakan pakaian dalam. Novi Amelia menabrak tujuh orang di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. 

Tak hanya itu, Novi Amelia juga ditangkap polisi lantaran kecelakaan serupa di kawasan Jalan Gajah Mada. Saat itu, ia mengendarai mobil Honda CR-V.

4. Upaya bunuh diri

Selain kasus kecelakaan, Novi Amelia sempat menjadi sorotan karena berupaya untuk bunuh diri dengan menabrakkan mobilnya. Akibat kejadian tersebut, ia pun sempat dirawat di Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 2 dan Rumah Sakit Kejiwaan Duren Sawit.

Pada Rabu, 16 Februari 2022, Novi Amelia ditemukan tewas setelah melompat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City. Pihak kepolisian juga membenarkan kabar tersebut dan mengkonfirmasinya kepada pihak keluarga.

5. Biodata dan Profil Novi Amelia

    

Nama lengkap:

Linda Astuti

Nama panggung:

Novi Amelia

Asal:

Medan, Sumatera Utara

Tanggal lahir:

1 Desember 1987

Umur:

34 tahun

Agama:

Islam

Orang tua:

Legimin, Asmawati

Saudara:

Lian, Lina, Elis

Profesi:

Model Majalah Dewasa

Tahun Aktif:

2004-2009

BACA JUGA: Alasan Desta Mundur dari DGITM Prambors FM, Sampai Trending Gaes!

Nah itu dia biodata dan profil Novi Amelia yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Novi Amelia adalah model majalah dewasa yang bunuh diri di Apartemen Kalibata City gaes.




Novi AmeliaBiodata Novi AmeliaProfil Novi AmeliaUmur Novi AmeliaAgama Novi AmeliaKarier Novi AmeliaAwal Karier Novi AmeliaNovi Amelia Bunuh DiriNovi Amelia Tewas Bunuh DiriApartemen Kalibata City

Share to: