Biodata Panca Makmun Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Juri Indonesia Next Top Model 2020 yang Kritik Pedas

Biodata Panca Makmun Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Juri Indonesia Next Top Model 2020 yang Kritik Pedas

Biodata Panca Makmun Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Juri Indonesia Next Top Model 2020 yang Kritik Pedas

Kolase Foto Juri Panca Makmun (Foto: @panca_m Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang juri Indonesia Next Top Model 2020 yang terkenal dengan kritik pedas bernama Panca Makmun? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata AUDREY BIANCA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan hingga Pendidikan, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 Termuda

Panca Makmun merupakan pria yang lahir pada tanggal 7 Oktober 1968 dan berasal dari Pontianak gaes. Dirinya terkenal banget ketika menajdi juri di ajang percarian bakat bergengsi yaitu Indonesia Next Top Model 2020 lho. 

Panca Makmun sendiri memang sudah sering banget mengisi beberapa acara dalam dunia model gaes. Dirinya juga sering banget membuat sebuah gebrakan dalam dunia fashion dengan hal yang unik lho. Wah keren banget ya gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata lengkap umur dan agama Panca Makmun, juri Indonesia Next Top Model 2020 yang kritiknya pedas.

BACA JUGA: Fakta Menarik Flores Cantika Timoer, Peserta Indonesia Next Top Model asal Bandung

1. Biodata dan profil

Nama: Panca Makmun

Tanggal Lahir: 7 Oktober 1968

Tempat Asal: Pontianak

Umur: 52 tahun 

Agama: Islam (Belum ada sumber resmi)

Pasangan: -

Pekerjaan: Juri, Koreografi, Fashioner

Akun Instagram: @panca_m

2. Memberikan gebrakan baru dalam dunia model

Panca Makmun sendiri justru menjadi orang yang sangat dikenal sebagai pejuang untuk melawan arus gaes. Dirinya orang pertama yang memberikan penampilan luar biasa untuk skema peragaan mode dibanding menonjolkan busana lho. 

3. OOTD yang dipakai oleh Panca bisa menjadi inspirasi

Tidak ada yang menyangka jika Panca Makmun sendiri memberikan sebuah inspirasi yang keren banget untuk para pria diluar sana gaes. Dirinya selalu menggunakan OOTD yang kekinian dan wajib banget untuk kamu contoh. 

4. Selalu memberikan kritik yang pedas dan berani untuk memarahi model

Jika ada sesuatu yang salah dengan sang model atau melakukan tindakan yang tidak disiplin, maka Panca Makmun tidak segan-segan untuk memarahi modelnya gaes. Jadi kamu yang kerja sama dengan dirinya jangan main-main ya. 

5. Selalu memberikan suasana baru dalam Jakarta Fashion Week

JFW atau Jakarta Fashion Week menjadi ajang bagi para model untuk menunjukan kebolehan mereka gaes. Panca Makmun sendiri selalu memberikan suasana baru dalam acara tersebut sehingga orang-orang akan terhibur dan kagum. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Eveline Effendi, Peserta Indonesia Next Top Model asal Jakarta

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Panca Makmun, juri Indonesia Next Top Model 2020 yang kritiknya pedas. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 52 tahun. 




biodata panca makmunumur panca makmunagama panca makmunpanca makmunindonesian next top modeljuri panca makmun

Share to: