Daftar Lagu TikTok yang Sering Muncul di FYP Bulan Juni 2020, Hasil Videonya Keren

Daftar Lagu TikTok yang Sering Muncul di FYP Bulan Juni 2020, Hasil Videonya Keren

Daftar Lagu TikTok yang Sering Muncul di FYP Bulan Juni 2020, Hasil Videonya Keren

Lagu TikTok yang muncul di FYP (Foto: YouTube)


Pernah ga sih pas kamu tiba-tiba ingat sama lagu TikTok hits terbaru tapi gatau apa judulnya? Apalagi ketika ada orang yang lagi muterin lagu itu. Atau lagu itu sering muncul di For Your Page (FYP) kamu?

Nah kali ini, kamu bakal menemukan daftar lagu TikTok hits 2020 yang mungkin sering nongol di FYP  kamu. Ngomong-ngomong, lagunya asik-asik lho buat didengerin pas kamu lagi di kamar ataupun di mobil.

1. SZA & Calvin Harris - The Weekend (Funk Wav Remix)

Lagu TikTok terbaru yang satu ini viral setelah menjadi bahan dance challenge di akhir tahun 2019 berkat gerakan yang simpel dan mudah diikuti.Aktris Dian Sastrowardoyo bahkan menggunakan lagu ini untuk debutnya di TikTok di mana dia ditemani oleh Zara Adhisty dan sineas kawakan Slamet Rahardjo.

2. Zico - Any Song

Untuk memasarkan lagu barunya, Any Song, Zico memulai Any Song Challenge bersama Hwasa dari MAMAMOO yang ditonton oleh 4 juta pengguna TikTok. Lagu TikTok terbaru 2020 yang satu ini menjadi semakin viral setelah bintang K-Pop lainnya seperti Tiffany dari SNSD ikut meramaikan challenge ini, geng!

3. Conkarah - Banana

Pasti kamu tahu lagu TikTok terpopuler yang satu ini! Meskipun sudah dirilis tahun 2019 lalu, namun lagu ini kembali viral berkat TikTok.

Dalam konten TikTok, orang bakal menari dengan menggunakan kacamata diiringi alunan lagu Banana. Karena easy listening dan gerakannya juga gampang, banyak orang yang tertarik menggunakan lagu ini sebagai bahan konten kreatif mereka.

4. Weird Genius - Lathi

Siapa yang nggak tahu lagu TikTok terbaru yang sedang viral ini? Lagu ini merupakan perpaduan jenius antara musik EDM dengan tradisional. Lagu Lathi makin jadi sorotan internasional saat mulai dipakai di TikTok sebagai salah satu lagu andalan konten TikTok.

Nantinya, para pengguna akan menggunakan makeup dan busana tradisional sebelum bertransisi menjadi sosok menyeramkan yang sarat akan nilai etnis kental. Benar-benar seperti mempromosikan budaya Nusantara, geng!

5. Natalie Taylor - Surrender

Lagu terbaru di TikTok ini memang sudah dirilis sejak tahun 2015, namun pamornya kembali memuncak baru-baru ini setelah dimasukkan ke dalam konten TikTok. Lagu ini biasanya dipakai untuk konten-konten yang bersifat sedih, geng, entah itu putus pacaran atau ada tragedi dalam hidupnya. Namun nggak jarang juga dipakai untuk konten-konten motivasi.

6. Sales - Chinese New Year

Kalau kalian ingin melihat aksi kelewat niat yang dilakukan pengguna TikTok, coba kalian lihat video lagu TikTok terbaru Chinese New Year dari Sales, geng. Awalnya orang-orang akan berpose diam ataupun biasa aja seperti nggak kejadian apapun. Kemudian, pada saat masuk bagian "I see you at the movies", orang-orang mulai menari dan joged-joged kocak. Pasti kamu pernah menggunakannya juga, bukan?

7. Doja Cat - Candy

Salah satu lagu TikTok terbaru 2019 yang masih populer sampai sekarang adalah Candy dari rapper asal Amerika Serikat, Doja Cat. Lagu ini sendiri banyak digunakan sebagai musik latar bagi pengguna TikTok yang ingin menunjukkan kemampuan menari mereka, geng!

8. Doja Cat - Say So

Sepertinya Doja Cat sudah paham betul soal TikTok karena lagunya yang berjudul Say So juga berhasil menjadi viral di TikTok, geng. Lagu TikTok terbaru yang satu ini memang sangat easy listening jadi Jaka juga nggak heran ketika lagu ini meledak di TikTok.

9. Justin Bieber - Yummy

Untuk merayakan kembalinya ke dunia musik, Justin Bieber memutuskan untuk ikut meramaikan TikTok bersama lagu barunya, Yummy, geng! Pengguna TikTok juga langsung menyambut hangat kedatangan Bieber karena lagu ini juga langsung viral berkat chorus yang sangat catchy.

10. Y2K & bbno$ - Lalala

Lagu TikTok barat yang juga menjadi viral baru-baru ini adalah Lalala yang merupakan kolaborasi dari produser musik Y2K dan rapper bbno$. Intro dari lagu ini yang dimulai dengan kalimat Did I really just forget that melody? memang sangat ikonik dan menjadi dasar inspirasi pengguna TikTok.




TikTokFYPMusikLathiJustin BieberWeird GeniusY2KDoja CatNatalie TaylorConkarahThe Weekend

Share to: