Fakta Menarik Flores Cantika Timoer, Peserta Indonesia Next Top Model asal Bandung

Fakta Menarik Flores Cantika Timoer, Peserta Indonesia Next Top Model asal Bandung

Fakta Menarik Flores Cantika Timoer, Peserta Indonesia Next Top Model asal Bandung

Kolase Foto Model Flores Cantika Timoer (Foto: @florescantika Instagram)


Berikut ini merupakan fakta menarik dari Flores Cantika Timoer, salah satu peserta Indonesia Next Top Model yang berasal dari Bandung. Dirinya saat ini masih berusia 24 tahun lho gaes. 

Flores Cantika Timoer merupakan seorang model cantik yang lahir di Bandung pada tahun 1996. Dirinya dikenal oleh banyak masyarakat semenjak mengikut kompetisi bergengsi yaitu Indonesia Next Top Model gaes. 

BACA JUGA: Biodata Flores Cantika Timoer, Peserta Indonesia Next Top Model asal Bandung

Langsung saja tanpa basa-basi kita hadirkan untuk kamu fakta menarik dari Flores Cantika yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Serius gaes, nama lengkapnya itu Flores Cantika Timoer

Banyak banget netizen yang tidak percaya dengan nama dari model cantik satu ini. Padahal nama Flores Cantika Timoer ini memang benar dan asli gaes. Unik memang namanya, namun orangnya justru cantik banget. 

Masih berusia 24 tahun ternyata

Netizen justru banyak yang menyangka jika Flores Cantika Timoer ini sudah berumur 27 tahun. Padahal, setelah ditelusuri oleh Tim KUYOU.id, dirinya lahir pada tahun 1996. Dimana jika dihitung, dirinya saat ini masih berusia 24 tahun. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Eveline Effendi, Peserta Indonesia Next Top Model asal Jakarta

Akrab dipanggil dengan sapaan Teh Flores gaes

Ternyata jika kamu melihat komentar dari Instagram Flores Cantika Timoer ini, dirinya sering banget dipanggil teteh atau Teh Flores gaes. Hal ini dikarenakan ia berasal dari Bandung. Wah, gak nyangka banget. 

Teh Flores ini lahirnya di Bandung lho gaes

Bagi yang belum tahu atau sudah melihat sedikit profilnya di Indonesia Next Top Model, dirinya lahir di Bandung gaes. Pastinya warga Bandung bangga banget punya orang yang mewakilkan kota tersebut dalam kompetisi yang terkenal itu. 

Tenang ya gaes, agamanya Islam kok

Entah apa alasan netizen ini menyanyakan masalah agama dari Flores Cantika Timoer ini gaes. Padahal sudah jelas jika Teh Flores ini menganut agama Islam. Hal ini terlihat ketika dirinya merayakan lebaran dan beberapa kali memakai jilbab. 

Lulus dari UNPAD pada tahun 2017 gaes

Ternyata Flores Cantika Timoer ini justru lulusan Universitas Padjadjaran atau yang biasa kamu kenal dengan UNPAD. Ia lulus pada tahun 2017 gaes. Pastinya sudah jelas kalau dirinya pintar. 

Selain menjadi model Teh Flores juga buka usaha

Menjadi seorang model tidak cukup untuk Flores Cantika Timoer ini gaes. Dirinya juga membuka sebuah usaha baju dan juga perhiasan. Dirinya juga menjadi model untuk katalog baju yang ia jual gaes. 

Ternyata hobi Teh Flores itu traveling gaes

Sebagai seorang model yang cantik, ternyata Flores Cantika Timoer ini justru mempunyai hobi yang keren. Dirinya suka banget untuk melakukan sebuah traveling. Apalagi jika travelingnya tersebut ke luar negeri. 

Mengikuti dunia model dari tahun 2015 gaes

Flores Cantika Timoer ini sadar jika dirinya mempunyai proporsi tubuh yang sangat baik untuk menjadi seorang model. Maka dari itu dirinya memulai karir sebagai seorang model dari tahun 2015 sampai dengan sekarang. 

Sering mengikuti Fashion Show ternyata

Tidak sembarangan orang masuk ke dalam dunia fashion show gaes. Flores Cantika Timoer ini akhirnya memutuskan untuk masuk ke dalam dunia tersebut dari tahun 2015 gaes. Ia pun sukses dengan karirnya tersebut hingga saat ini. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Flores Cantika Timoer, peserta Indonesian Next Top Model yang berasal dari Bandung gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 24 tahun gaes, masih muda banget.  

BACA JUGA: Misteri Fakta Masalembo Segitiga Bermuda Indonesia, Lokasi Jatuhnya Pesawat dan Kapal Laut Gaes




flores cantika timoerfakta flores cantika timoerflores cantika timoer indonesia next top modelindonesia next top model

Share to: