Viral Momen Anak Vespa Bantu Pemulung Bapak-bapak, Aksinya Tuai Pujian Netizen Gaes

Viral Momen Anak Vespa Bantu Pemulung Bapak-bapak, Aksinya Tuai Pujian Netizen Gaes

Viral Momen Anak Vespa Bantu Pemulung Bapak-bapak, Aksinya Tuai Pujian Netizen Gaes

Kolase foto pemuda beri bantuan untuk pemulung bapak-bapak di depan minimarket (Foto: Instagram/@undercover.id)


Baru-baru ini pemuda yang diketahui anak vespa mendadak jadi sorotan. Hal itu terjadi karena ia melalukan aksi mulia dengan membantu seorang pemulung tua di depan minimarket gaes.

BACA JUGA: Viral Potret Mumi Anak Kecil Tercantik di Dunia, Kayak Apa?

Aksi terpuji ini direkam dalam video yang diunggah oleh akun @undercover.id di Instagram pada Jumat 1 Januari 2021.

Awal Mula

Dalam dua video yang diungga ini terlihat seorang pemulung paruh baya memakai baju biru dan peci sedang berdiri di depan minimarket. Sambil membawa karung, ia tampak sedang menunggu seseorang. 

Pemuda Bantu Pemulung Tua  

Kemudian datang seorang pemuda bergaya punk keluar dari dalam minimarket membawa barang belanjaan. Tapi, belanjaan tersebut bukan untuk dirinya sendiri gaes, melainkan untuk diberikan kepada sang pemulung tua yang berada di depan minimarket itu.

BACA JUGA: Viral Cowok di Makassar Tunaikan Salat sambil Duduk di Trotoar saat Hujan Gaes

Setelah membantu dengan memberikan belanjaan, pemuda itu langsung berjalan ke arah motor Vespanya. Gak lama dari itu, terlihat pria yang awalnya sedang duduk di depan minimarket mengikuti kebaikan anak Vespa tersebut dengan memberi uang ke pemulung bapak-bapak itu.

Diceritakan oleh si pengunggah video, menurut keterangan teman-teman vespanya, pemuda itu sejatinya mengalami kekurangan makanan sehari-hari. Bahkan, ia biasanya sampai mencari makanan sisa lho gaes.

BACA JUGA: Viral Potret Polisi Jadul Tahun 1988, Pakaian Ketat Bikin Salfok Netizen Gaes

"Panjang Umur Orang² Baik 👍👍👍. Padahal buat makan sendiri (menurut teman saya yang nge Vespa ) kadang kurang. Bahkan nyari sisa². Semoga sehat selalu dirimu mas. Diberikan kebahagiaan dunia akhirat," tulis akun @undercover.id dibagian caption.

Video ini pun kini viral di media sosial, baragam respon pun nampak memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Banyak dari mereka yang merasa salut dan memuji aksi mulia yang dilakukan pemuda itu.

BACA JUGA: Viral, Ini Penyebab Anya Geraldine Jatuh Sepeda Gaes, Abis Jatoh Langsung Berjemur~

BACA JUGA: Bikin Heran, Cowok Ini Isi Ban Motornya Pakai Rumput, Ternyata Ini Fungsinya Gaes




viralberita viralvideo viralAnak VespaAnak Vespa Bantu Pemulung Bapak-bapakPemulung Bapak-bapakAksi Anak Vespa Tuai Pujian

Share to: