Viral Cowok di Makassar Tunaikan Salat sambil Duduk di Trotoar saat Hujan Gaes

Viral Cowok di Makassar Tunaikan Salat sambil Duduk di Trotoar saat Hujan Gaes

Viral Cowok di Makassar Tunaikan Salat sambil Duduk di Trotoar saat Hujan Gaes

Kolase foto pria salat di trotoar di bawah tol layang (Instagram: @info_kejadian_makassar)


Seorang pria yang menunaikan salat di trotoar tepat di bawah tol layang Jalan AP Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan, viral di media sosial.

BACA JUGA: Viral Kafe Unik di Tengah Sungai Deras, Pelanggannya Tetap Santai Aja Gaes~

Hal itu terekam dalam video yang yang diabadikan oleh akun @drstyi_ dan kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @info_kejadian_makassar pada Senin 28 Desember 2020.Pemuda Menunaikan salat di Trotoar

Dalam video ini, pemuda berkaus putih itu terlihat menunaikan salat sambil duduk di trotoar. Dari video tampak juga sejumlah pemotor di sekitar pria itu yang ikut berteduh karena kondisi saat itu sedang hujan gaes.Pengakuan Si Pengunggah Video saat Dikonfirmasi

Wanita si pengunggah video yang diketahui bernama Dian Resky Yanti, mengatakan kejadian itu terjadi pada hari Senin 28 Desember 2020. Waktu itu ia sedang berteduh di jalan tersebut. Kemudian datang seorang pemuda laki-laki padanya menanyakan arah kiblat.

"Cowok datang dan tanya kiblat. Kebetulan saya tidak tahu arah kiblat di situ. Jadi, sempat kucueki dan bilang saja tidak tahu. Terus dia minta dibukakan kompas di HP ku," kata Dian kepada media Online.

Setelah itu, pemuda itu langsung duduk mengambil posisi untuk menunaikan salat Asar. Dian pun sempat memberi tahu lokasi masjid yang berada di sekitar jalan.

"Di situ sempat kutanyakan, bilang ada masjid dekat sini. Bahkan kutunjukkan, tapi dia nunjukkan balik pakaiannya yang basah. Dia tidak bawa cadangan," lanjutnya.

Akhiranya, pemuda itu pun menunaikan salatnya di trotoar tepat di bawah tol layang. Dian pun sempat menyaksikan pemuda itu salat sampai akhir. Setelah hujan reda, Dian maupun pemuda itu lantas melanjutkan perjalannya masing-masing.

"Selesai salat, saya masih di situ. Sampai reda hujan, baru pergi," tambahnya.

BACA JUGA: Fakta Viral TikToker Dicekik Pegawai Jen*us, Lengkap Penyebabnya Gaes




ViralBerita ViralVideo ViralPemuda ViralCowok Salat di TrotoarCowok Salat di Bawah Tol LayangCowok di Makasar Viral

Share to: