Pengakuan Sinta Rizki Dewi Arfiani Terkait Perselingkuhan Anoure Aslama dengan Pelakor Prillia Berliani Pramugari Lion Air

Pengakuan Sinta Rizki Dewi Arfiani Terkait Perselingkuhan Anoure Aslama dengan Pelakor Prillia Berliani Pramugari Lion Air

Foto
Pengakuan Sinta Rizki Dewi Arfiani Terkait Perselingkuhan Anoure Aslama dengan Pelakor Prillia Berliani Pramugari Lion Air

Istri sah pramugara Lion Air yang selingkuh, Sinta Rizki Dewi Arfiani kembali membuat pengakuan soal perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Anoure Aslama dengan pelakor Prillia Berliani, pramugari Lion Air. 

Hal tersebut ia ungkapkan saat live Instagram pada Kamis, 22 Juli 2021. Dalam live tersebut, Sinta Rizki Dewi Arfiani mengungkapkan bahwa sang suami sama sekali tak meminta maaf atas aksi perselingkuhan tersebut. 

Mirisnya lagi, menurut pengakuan Sinta Rizki Dewi Arfiani, ia juga sama sekali tak menyentuh anaknya sama sekali saat kejadian penggerebekan yang disaksikan banyak orang. 

Anoure Aslama justru melindungi sang pelakor, Prillia Berliani. Ia sengaja membentengi pramugari Lion Air itu dengan badannya sendiri. Nggak cuma itu, Anoure juga menutupi wajah Prillia Berliani dengan kain agar tak tersorot kamera. 

BACA JUGA: Fakta Video Viral Penggerebekan Pramugara dan Pramugari Lion Air yang Selingkuh Gaes

Sudah mengetahui perselingkuhan dari lama

Sinta Rizki Dewi Arfiani mengaku sudah mengetahui kabar peseleingkuhan Anoure Aslama dan Prillia Berliani sejak lama. Ia mengetahuinya dari teman-teman Anoure dan Prillia.

Pasalnya, pramugara dan pramugari yang bekerja di maskapai yang sama ini ternyata sudah blak-blakan membuka hubungan spesial di antara mereka. 

"Kayaknya sih, soalnya gua juga dapet kabar dari temen-temennya, kalau memang ternyata mereka udah blak-blakan hubungannya," ungkap Sinta Rizki Dewi Arfiani. 

BACA JUGA: Fakta Baru Prillia Berliani, Diduga Lulusan Pesantren di Jogja, Ini Buktinya Gaes

Sudah berualang kali diingatkan

Menurut pengakuan Sinta Rizki Dewi Arfiani, ia sudah mengingatkan Anoure untuk tak lagi berselingkuh. Namun, Anoure dan Prillia masih belum jera. 

Sinta juga sempat melaporkan aksi perselingkuhan tersebut kepada orang tua dari Prillia Berliani, namun mereka juga masih belum jera. 

"Karena yang pertama, gua udah ingetin dia dengan ngelaporin ke orang tuanya si cewek, tapi mereka berdua belum jera," ungkap Sinta. 

Tak cuma sekali, pihak perusahaan tempat mereka bekerja bahkan sempat melayangkan surat peringatan kepada mereka berdua. Meski begitu, pramugara dan pramugari ini masih tak kunjung jera. 

"Yang kedua, mereka udah dipanggil sama perusahaan tersebut, dikasi SP (Surat Peringatan) belum jera juga. Masih tetep berlanjut, malah lebih parah," kata Sinta. 

"Nah, baru deh mudah-mudahan yang terakhir ini bisa buat efek jera lah buat mereka. Kalopun mereka nggak jera juga yaudahlah itu urusan mereka. Mau nikah juga silahkan, nggak ada urusannya lagi," kata Sinta. 

Sempat dapat info dari tetangga

Belum berhenti sampai di situ aja, Sinta Rizki juga mendapat laporan dari para tetangga soal kumpul kebo yang dilakukan oleh Anoure di rumah milik perusahaan tersebut. 

Bahkan, para tetangganya juga sempat memfoto keberadaan mereka di rumah tersebut sering bersama-sama. 

BACA JUGA: Awal Mula Prillia Berliani Selingkuh dengan Anoure Aslama, Ternyata Pilot dan Pramugari Lion Air Gaes!

Nah itulah beberapa pengakuan istri sah Sinta Rizki Dewi Arfiani soal perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Anoure Aslama dengan pelakor Prillia Berliani.




Sinta Rizki Dewi Arfianipramugari Lion Airpelakor Prillia BerlianiPerselingkuhan Anoure AslamaPengakuan Sinta Rizki Dewi ArfianiBiodata Prillia BerlianiBiodata Anoure AslamaPramugari Lion Air PelakorPramugara Lion Air Selingkuh

Share to: