Viral Pemerkosaan di Bintaro Sektor 9, Korban Dipukul Besi sambil Digerayangi

Viral Pemerkosaan di Bintaro Sektor 9, Korban Dipukul Besi sambil Digerayangi

Foto

Viral Pemerkosaan di Bintaro Sektor 9 Korban Dipukul Besi sambil Digerayangi (Foto: Instagram)


Viral di media sosial kasus pemerkosaan di kawasan Bintaro Sektor 9. Hal ini diungkapkan langsung oleh korban pemerkosaan tersebut lewat instagram pribadinya @AMYFITRIA.S.

Dalam pengakuannya itu, korban bernama Amy Fitri ini mengatakan kalau saat itu dirinya disiksa dan dipukul menggunakan besi sambil di gerayangi dan di perkosa oleh pelaku.

BACA JUGA: Viral Vlogger Turah Parthayana Pelecehan Seksual, Korban Diajak Nonton, Digrepe sampai Dipaksa Pegang Penis!

Pelaku pemerkosaan di Bintaro tersebut diketahui bernama Raffi Idzamallah. Menurut pengakuan Amy, awalnya pelaku tiba-tiba masuk ke kamarnya saat dirinya tengah tertidur pulas dan rumah dalam keadaan kosong karena ibunya pergi pekerja.

Namun awalnya Amy tak mengetahui secara pasti muka dari pelaku tersebut dan hanya melihat siluet dari laki-laki tersebut.

Kemudian Amy akhirnya mengikuti pelaku yang tengah bersembunyi di kamar mandi. Saat Amy tak melihat siapapun di kamar mandi dan akan berbalik kembali ke kamarnya, tiba-tiba saja ia dipukul oleh pelaku menggunakan besi sampai berdarah dan pingsan.

Selain itu pelaku juga hampir mencoba membunuh Amy menggnakan pisau dan kemudian mulai memperkosa Amy saat itu juga. Setelah memuaskan nafsunya pelaku langsung mengancam dan meniggalkan Amy.

Amy saat itu langsung bersembunyi untuk memastikan pelaku sudah pergi dan berusaha mencari hanphonenya namun tidak ada.

Setelah kejadian itu ia dan keluarganya langsung melaporkan kejadian itu kepolisi. Lalu di hari yang sama pelaku mencoba menghubungi korban dan meminta maaf dan mengancamnya. Bahkan ia sampai melacak instagram pribadi korban dengan menggunakan VPN.

BACA JUGA: Detik-detik Gilang Bungkus Fetish Diringkus Pak Polisi, Lihat Tampangnya

Diketahui korban baru memberanikan untuk buka suara setelah setahun lamanya karena dirinya masih merasakan rasa trauma yang begitu dalam.




Viral Pemerkosaan di Bintaro Sektor 9Viral Pemerkosaan di Bintaro Sektor 9 Korban Dipukul Besi sambil DigerayangiViralPemerkosaan

Share to: