Awal Mula Prillia Berliani Selingkuh dengan Anoure Aslama, Ternyata Pilot dan Pramugari Lion Air Gaes!

Awal Mula Prillia Berliani Selingkuh dengan Anoure Aslama, Ternyata Pilot dan Pramugari Lion Air Gaes!

Awal Mula Prillia Berliani Selingkuh dengan Anoure Aslama, Ternyata Pilot dan Pramugari Lion Air Gaes!

Awal Mula Prillia Berliani Selingkuh dengan Anoure Aslama (Foto Instagram: @lambeturah_official)


Berikut kronologi awal mula Prillia Berliani yang selingkuh dengan Anoure Aslama hingga akhirnya digerebek di sebuah rumah di Jakarta.

Keduanya diketahui sama-sama bekerja di maskapai Lion Air, Prillia Berliani bekerja sebagai pramugari dan Anoure Aslama merupakan pilot gaes.

Prillia dan Anoure digerebek tengah berselingkuh di sebuah rumah di kawasan Jakarta oleh istri nya yang sedang hamil dan juga keluarganya gaes. Penggerebekan tersebut pun akhirnya menjadi tontonan warga.

BACA JUGA: Biodata Anoure Aslama Lengkap Agama Umur dan Wiki, Pria yang Kepincut Prillia Berly Lion Air Gaes

Keduanya diketahui tengah berduaan di dalam kamar dan proses penggerebekan berlangsung pada pukul 02:00 WIB.

1. Melalui penelusuran tim KUYOU.ID, awal mula Prillia Berliani selingkuh dengan Anoure Aslama adalah karena keduanya bekerja di perusahaan yang sama, yakni LION AIR

Berdasarkan penelusuran Tim KUYOU.id, awal mula perselingkuhan antara Prillia Berliani dengan Anoure Aslama terjadi karena keduanya sama-sama bekerja di Lion Air, Prillia Berliani bekerja seagai pramugari dan Anoure Aslama bekerja sebagai pilot.

2. Anoure dan Prillia diduga netizen sering bertemu satu sama lain dan kerap berada dalam satu penerbangan hingga tertarik satu sama lain 

Beberapa natizen menduga kalau selama ini keduanya memang sering bertemu dan kerap berada dalam satu penerbangan yang sama.

Hal ini lah yang membuat Anoure dan Prillia sering bertemu hingga akhirnya memiliki ketertarikan satu sama lain.

3. Berdasarkan penelusuran, Prillia Berliani atau yang akrab disapa Prilly adalah seorang pramugari Lion Air gaes

Dalam berbagai informasi yang beredar, diketahui kalau Prillia Berliani atau yang akrab disapa Prilly ini merupakan seorang pramugari Lion Air. Bahkan id card milik dirinya juga ikut tersebar di media sosial. 

4. Selain itu, melansir dari Akun Facebook Anoure Aslama diketahui bahwa dirinya ialah seorang Pilot karena menggunakan seragam bak layaknya Pilot lho

Berdasarkan penelusuran akun facebook milik Anoure Aslama diketahui kalau dirinya ini berprofesi ebagai seorang pilot gaes. Hal ini karena dirinya memakai seragam yang biasa dipakai oleh seorang pilot pada umumnya.

5. Anoure Aslama dan Prillia Berliani digerebek sedang berduaan dalam rumah oleh pihak sang Isteri pada pukul 02:00 WIB

Diketahui Anoure Aslama dan Prillia Berliani digerebek olah keluarga sang istri dan disaksikan langsung oleh istrinya yang tengah hamil pada pukul 02.00 WIB.

Dalam penggerebekan tersebut, Anoure dan Prillia tengah berduan di dalam kamar di sebuah rumah gaes.

6. Pertama kali viral dugaan selingkuh antara pegawai Lion Air bernama Anoure Aslama dan Prillia Berliani di sebuah rumah di kawasan Jakarta.

Berita ini pertama kali viral karena adanya dugaan perselingkuhan antara pegawai Lion Air  bernama Anoure Aslama dan Prillia Berliani di sebuah rumah yang terletak di kawasan Jakarta gaes

BACA JUGA: Biodata Prillia Berliani Lengkap Agama Umur dan Wiki, Pramugari Lion Air Viral Selingkuh Pelakor

Nah, itulah konologi awal mula terjadinya perselingkuhan antara Anoure Aslama dan Prillia Berliani hingga akhirnya digerebek gaes.




Anoure AslamaPrillia BerlianiAnoure Aslama dan Prillia Berlianipilot selingkuh dengan pramugaripelakorSinta Rizki Dewi Arfiani

Share to: