Arti kata dan Makna Benget Bahasa Gaul Viral di Twitter, Simak Gaes!

Arti kata dan Makna Benget Bahasa Gaul Viral di Twitter, Simak Gaes!

Arti kata dan Makna Benget Bahasa Gaul Viral di Twitter, Simak Gaes!

Arti kata dan makna Bengek bahasa gaul di Twitter (Foto Istimewa: Berbagai Sumber)


Kalian pastinya sudah familiar dengan kata Bengek yang viral sering diucapkan oleh netizen di media sosial, termasuk di Twitter gaes. 

Kata Bengek ini sering diucapkan saat netizen tengah mengekpresikan tawa. Biasanya penulisannya disertai emoji menangis dari foto atau video yang seakan membuat seseorang yang melihatnya terbahak-bahak sampai seperti orang Bengek gaes. 

BACA JUGA: Arti Kata FOMO dan JOMO, Ternyata Syndrome Kejiwaan yang Heboh karena CLUBHOUSE Gaes

Nah, seperti apa sih arti dan makna dari kata Bengek serta penggunaannya dalam kehidupann sehari-hari?

Daripada penasaran, mending simak arti dan makna kata Bengek, yang sudah dirangkum Tim KUYOU.id dari berbagai sumber berikut ini. 

Arti dan Makna Kata Bengek

Bengek ini sebenarnya adalah sebuah kata dari bahasa Sunda yang artinya sesak napas, penyakit sesak napas dan Asthma Bronchiale gaes. 

BACA JUGA: Arti Kata dan Makna Spill The Tea yang Viral Dipakai Akun @AREAJULID, Wajib Tahu Gaes

Suatu kondisi tubuh yang sulit untuk bernafas diakibatkan oleh pernapasan menyempit atau terhambat. Selain itu, kata Bengek adalah kata baku yang umumnya digunakan oleh orang Indonesia khususnya dalam dunia medis gaes.

Sementara itu, makna Bengek bahasa gaul yang viral dan sering diucapkan di media sosial terutama di Twitter adalah sebuah kata yang gunakan seseorang untuk mengekpersikan tawa yang terbahak-bahak gaes. 

Penggunaan Kata Bengek

Penggunaan kata Bengek bahasa gaul ini biasanya sering diucapkan oleh warganet di media sosial sehari-hari sebagai bahasa gaul generasi milenial gaes. Mereka biasanya mengucapkan kata ini saat mereka sedang melihat foto atau video yang menurut mereka lucu sehingga membuatnya tertawa terbahak-bahak seperti orang bengek. 

Contoh penggunaan kata Bengek:

"Bengek banget"

"Hahahaha, Bengek liatnya"

BACA JUGA: Fakta Unik Andre DMS, Artis Bigo LIVE yang Suka Uji Nyali Gaes

Nah, itu dia arti dan makna dari kata Bengek serta pengguanaanya, yang viral diucapkan berbagai di media sosial, termasuk Twitter gaes.




bengekapa itu bengekarti bengekbengek adalaharti kataarti kata bengekmakna bengekarti bengek di twittertwitterbahasa gaulpenggunaan kata bengek

Share to: