Arti Kata dan Makna Spill The Tea yang Viral Dipakai Akun @AREAJULID, Wajib Tahu Gaes

Arti Kata dan Makna Spill The Tea yang Viral Dipakai Akun @AREAJULID, Wajib Tahu Gaes

Arti Kata dan Makna Spill The Tea yang Viral Dipakai Akun @AREAJULID, Wajib Tahu Gaes

Arti Kata dan Makna Spill The Tea dalam ilustrasi foto (Foto: Giphy)


Kalian tahu gak sih kata dan makna Spill The Tea yang sering dipakai akun @AREAJULID? Kalau nggak mau ketinggalan, kalian wajib banget tahu nih gaes. 

Kata Spill The Tea baru-baru ini sering digunakan oleh anak muda di sosial media, seperti Twitter dan Instagram. Nggak cuma di media sosial, makin lama kata ini jadi sering digunakan di kehidupan nyata. 

BACA JUGA:  Arti dan Makna Insecure yang Viral Diungkap Gen Z, Lengkap Tanda-tandanya Nih

Biasanya, mereka menggunakan kata ini untuk membocorkan informasi yang belum banyak diketahui orang. Tapi, tahu nggak sih awal mula dan gimana penggunaan kata tersebut? 

Spill The Tea merupakan kata slang dalam bahasa Inggris yang berarti membocorkan informasi atau rahasia di media sosial. Salah satu akun yang sering menggunakan kata ini adalah akun Twitter @AREAJULID dalam cuitan-cuitannya. 

Buat kamu yang belum familiar dengan kata dan makna Spill The Tea, langsung aja simak berikut ini gaes. 

Asal mula kata Spill The Tea

Kalimat slang ini pertama kali digunakan oleh Lady Chablis atau Graham Aubert, seorang seniman yang berdandan hiperfeminim dan tak sesuai dengan gendernya. Kalimat itu sudah digunakan olehnya dalam bukunya berjudul "Midnight in The Garden Of Good And Evil" yang populer pada tahun 1994. 

Namun, kata tersebut mulai makin dikenal publik pada tahun 2018. Ungkapan slang tersebut mulai populer setelah divisualkan oleh Kermit The Frog yang sedang meneguk secangkir teh. 

Makna Spill The Tea

Spill The Tea banyak diartikan sebagai kegiatan membongkar rahasia. Banyak yang menganggap 'Tea' dalam slang tersebut sebagai gosip yang menarik. 

Spill The Tea yang juga populer dengan kata Spill The T. Huruf "T" dalam Spill The T ini diartikan sebagai "Truth" atau dalam bahasa Indonesia berarti kebenaran. Jadi Spill The T atau Spill The Tea berarti mengungkap kebenaran.  

BACA JUGA:  Ini Kumpulan Arti Mimpi Menangis yang Harus Kamu Tahu Gaes

Penggunaan Spill The Tea

Spill The Tea bisa kamu gunakan saat kamu ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi atau apa rahasia orang. Bisa juga kamu ungkapkan saat kamu akan mengungkap rahasia tersbut.

Contoh penggunaan kata Spill The Tea misalnya seperti pada percakapan berikut ini. 

Girl: "Okay ladies, it's time to spill the tea"

Boy: "What Tea do you have"

Girl: "I have Tea on Gina" 

BACA JUGA:  Ini Dia Perbedaan Arti Kata Wibu, Otaku dan Wota, Wajib Tahu Biar Gak Salah Gaes

Nah itu dia gaes arti dan makna kata Spill The Tea yang sering digunakan oleh akun Twitter @AREAJULID. Ternyata kata slang tersebut bermakna membongkar rahasia atau kebenaran di media sosial gaes. 




Spill The Teaapa Spill The Teaarti Spill The Teamakna Spill The Teapenggunaan Spill The Teaapa sih Spill The Teaawal mula Spill The Tea

Share to: