Fakta Menarik Rully Abi, Host Insert Trans TV yang Disukai Para Gadis Gaes

Fakta Menarik Rully Abi, Host Insert Trans TV yang Disukai Para Gadis Gaes

Fakta Menarik Rully Abi, Host Insert Trans TV yang Disukai Para Gadis Gaes

Kolase Foto Rully Abi Host Inster Trans TV (Foto: @rulyabii27_ Instagram)


Rully Abi menjadi salah satu host Insert Trans TV yang menjadi idola para gadis-gadis dan juga dibicarakan netizen gaes. Siapakah dirinya? Berikut fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Rully Abi merupakan pria yang berasal dari Jabodetabek gaes. Dirinya bekerja sebagai host di acara Insert yang tayang di Trans TV. Parasnya  yang ganteng memang membuatnya menjadi idola dari para gadis. 

BACA JUGA: Biodata Rully Abi, Lengkap Umur dan Agama, Host Insert Trans TV yang Disorot

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik dari Rully Abi, seorang host dari Insert Trans TV yang disukai para gadis.

Parasnya bikin para gadis meleleh

Rully Abi ini memang mempunyai paras yang sangat tampan gaes. Tidak hanya itu dirinya juga mempunyai tubuh yang atletis banget lho. Wajar saja jika kebanyakan followers-nya kebanyakan cewek dan bisa bikin para gadis meleleh. 

Kata netizen usianya 28 tahun 

Netizen sendiri suka banget menebak idolanya gaes, termasuk Rully Abi lho. Warganet justru mengatakan jika usianya saat ini 28 tahun. Namun ini masih belum ada sumber resminya ya. 

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Lizzie Parra, Beauty Vlogger yang Kini Pemilik Produk Kosmetik BLP Beauty

Rully Abi agamanya Islam gaes

Banyak banget netizen yang justru menyangka jika agama dari Rully Abi ini Kristen karena wajahnya yang seperti orang Tiongkok gaes. Namun setelah Tim KUYOU.id mencari tahu, ternyata dirinya beragama Islam. 

Rully Abi menjadi model juga gaes

Sebagai seorang presenter yang ganteng, Rully Abi juga menyadari jika dirinya bisa menjadi seorang model. Ia pun beberapa kali membintangi iklan dan menjadi model dari salah satu produk pembersih wajah. 

Rully Abi ternyata cinta sama kucing

Untuk pria dengan badan kekar yang punya wajah ganteng, pastinya netizen menyangka jika Rully Abi mempunyai peliharaan anjing. Ternyata dirinya ini pecinta kucing lho. Bahkan ia punya banyak banget kucing gaes. 

Jadi BA untuk Bening Clinic Jakarta

Dengan wajah yang tampan yang dimiliki oleh Rully Abi, menjadikan beberapa klinik merekrutnya menjadi Brand Ambassador. Dirinya pun akhirnya dikontrak oleh Bening Clinic Jakarta untuk menjadi BA gaes. 

Mulai Rully Abi melebarkan sayap di YouTube

Perlahan tapi pasti semua host mulai membuat sebuah YouTube gaes. Akhirnya Rully Abi sendiri membuat sebuah YouTube Channel dengan memberikan konten-konten tentang olahraga dan kesehariannya gaes. 

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Meike Ikendrena, TikToker Cantik yang Suka Cosplay Anak SD

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik dari Rully Abi, seorang host dari Insert Trans TV yang disukai para gadis-gadis gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 28 tahun.




rully abifakta menarik rully abifakta rully abihost insert trans tvinsert trans tvhost rully abimodel rully abi

Share to: