Viral, Siswi SMP di Bekasi Ini Tewas Tersetrum saat Bikin Video TikTok

Viral, Siswi SMP di Bekasi Ini Tewas Tersetrum saat Bikin Video TikTok

Viral, Siswi SMP di Bekasi Ini Tewas Tersetrum saat Bikin Video TikTok

Foto: Istimewa


Seorang siswi SMP di Bekasi mengejutkan warga setelah ditemukan tewas tersetrum di balkon rumah lanatai 3.

Remaja perempuan tersebut dikabarkan tak sengaja tersetrum saat bermain aplikasi TikTok di kediaman temannya di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat.

Lewat rumor yang beredar dari orang-orang tersekat, korban tewas saat berusaha mengambil ponselnya yang terjatuh di antara kabel listrik. 

Tak sendirian, korban diketahui sedang asyik bermain TikTok bersama tiga orang rekannya di lantai 3 rumah.

Saat tengah meraih ponselnya, dia tersetrum hingga tubugnya hangus terbakar. Posisinya bahkan telentang di pinggiran balkom dengan tangan masih tersangkut di kanel listrik.

Kejadian nahas tersebut ramai diperbincangkan publik usai diunggah akun Facebook bernama Creamhn Veii, Senin 15 Juni 2020.

"Meninggal dunia saat bermain TikTok !! Lokasi Perumahan Regensi 2 Cibitung Bekasi," tulis pemilik akun dalam keterangan video.

Foto-foto dan kejadian ini pun banyak dibagikan netizen hingga viral di sosial media. Diketahui bahwa korban adalah  siswi SMP berinisial D (14), warga Perumahan Regensi 2 Cibitung.

Korban pun  kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. Polisi masih menyelidiki kasus ini untuk mencari tahu penyebab awal korban tersetrum.

"Belum jelas ya. Keterangan para saksi sementara ini (penyebabnya) lagi main salah satu aplikasi di HP nya," kataKapolsek Cikarang Barat, AKP Akta Wijaya di Bekasi pada Selasa, 16 Juni 2020.




Tewas saat main tiktokSiswi SMP tewas kesetrumkesetrum saat main tiktokViral

Share to: