Boom! Film Shazam Rilis Judul Sequel Resmi Barunya Nih Gaes, Ada The Rock?

Boom! Film Shazam Rilis Judul Sequel Resmi Barunya Nih Gaes, Ada The Rock?

Boom! Film Shazam Rilis Judul Sequel Resmi Barunya Nih Gaes, Ada The Rock?

Shazam (Foto: Twitter)


Nah gaes, ada kabar baik untuk kamu yang penggemar DC. Film Shazam akan merilis sequel terbarunya gaes dengan judul resmi terbarunya. Apakah The Rock akan muncul dalam sequel tersebut. 

Saat ini industri film sedang terpuruk. Pandemi membuat keterbatasan untuk melakukan produksi film. Walaupun demikian, ada juga beberapa film yang telah merilis judul filmnya untuk segera ditayangkan ke publik.

BACA JUGA: Viral Iqbaal Gondrong Dibilang Ganteng, Fiersa Besari: Lah Saya Gondrong Dibilang Tengkulak Gurame

Nah kali ini ada sebuah kabar baik yang ditunggu oleh para penggemar DC gaes. Shazam! yang merupakan salah satu film sukses dari DC. Setelah sukses dengan film pertamanya, Shazam! akan melanjutkan petualangan Billy dan keluarganya gaes. Sekuel ini telah memiliki judul resmi yaitu Shazam! Fury of the Gods.

Judul resmi ini diumumkan langsung oleh sang sutradara, David F. Sandberg di akun Twitter-nya.

“We have a title! #Shazam! Fury of the Gods. What Gods? Why are they upset? Yes!” tulisnya dalam akun Twitter resminya. 

BACA JUGA: Anak Bandung Ini Ciptakan Soju Halal, Kayak Apa Rasanya?

Nah gaes, walaupun sudah diumumkan judul resminya, namun masih belum diketahui bocoran cerita pasti untuk sekuel Shazam! ini gaes. Pastinya sekuel terbarunya nanti akan melanjutkan kisah pada film pertama.

Dalam film pertama, Shazam! yang diperankan Zachary Levi diceritakan belum mampu untuk menjadi pahlawan super. Namun seiring berjalannya waktu, ia mampu menjadi Shazam yang lebih baik.

Walaupun belum mendapatkan bocoran cerita untuk sekuel terbaru Shazam!, para penggemar masih akan menebak musuh apa lagi yang akan dilawan oleh Shazam!.

Namun kali ini dapat dipastikan bahwa Shazam dan saudaranya akan bersatu untuk memberantas kejahatan. Dengan kekuatan yang dimilikinya, mereka bersiap melawan musuh baru yang juga belum diketahui siapa.

Selagi sang sutradara sudah mengumumkan judul resmi dari sekuel Shazam!, Warner Bros sebagai rumah produksi dari film DC ini pun juga telah memproduksi film lainnya.

Film lain yang telah dipersiapkan adalah Black Adam. Film ini nantinya akan diperankan oleh Dwayne Johnson dan rencananya akan tayang pada 2021 mendatang. Bahkan pekan lalu, trailer Black Adam telah ditampilkan untuk menjelaskan asal usul Black Adam.




judul resmi sequel shazamsequel terbaru dari shazamtrailer dari film black adam

Share to: