Biodata dan Profil Hans Virgoro: Umur, Agama dan Instagram, Desainer Perhiasan Diduga Lakukan Penipuan ke Alda Augustine

Biodata dan Profil Hans Virgoro: Umur, Agama dan Instagram, Desainer Perhiasan Diduga Lakukan Penipuan ke Alda Augustine

Biodata dan Profil Hans Virgoro: Umur, Agama dan Instagram, Desainer Perhiasan Diduga Lakukan Penipuan ke Alda Augustine

Biodata dan Profil Hans Virgoro (Foto: Instagram @hans_virgoro88)


Yuk simak biodata dan juga profil Hans Virgoro lengkap umur, agama dan Instagramnya, desainer perhiasan yang diduga lakukan penipuan terhadap Alda Augustine.

Hans Virgoro adalah seorang desainer perhiasan ternama asal Indonesia. Hans Virgoro sendiri akhir-akhir ini sedang viral dan ramai diperbincangkan.

Hal ini setelah ia diduga lakukan penipuan terhadap seorang aktris bernama Alda Augustine. Hans Virgoro disebut melakukan penipuan arisan tas mewah.

Baca Juga: Biodata dan Profil Alda Augustine: Umur, Agama dan Instagram, Aktris Cantik Korban Penipuan Hans Virgoro

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Hans Virgoro lengkap umur, agama dan Instagramnya.

1. Profil Hans Virgoro

Hans Virgoro adalah seorang desainer perhiasan ternama asal Indonesia. Hans Virgoro diketahui kini berusia 34 tahun dan ia menganut agama Islam.

2. Karier sebagai Desainer Perhiasan

Hans Virgoro yang hobi menggambar ditawari teman dekatnya untuk mendesain salah satu diva Indonesia yakni Krisdayanti pada tahun 2014. Dan siapa sangka, desainnya itu disukai oleh Krisdayanti dan memulai kariernya sebagai desainer perhiasan.

Kini, Hans Virgoro mengelola label dengan namanya sendiri, “Hans Virgoro Jewelery”. Ia telah mencetak banyak karya unik nan fenomenal.

Tak hanya Krisdayanti, Yuni Shara, Iis Dahlia, Olla Ramlan, Jessica Iskandar (Jedar), hingga Inneke Koesherawati pernah menjadi klien dari Hans Virgoro.

3. Pernah Digosipkan Pacaran dengan Ivan Gunawan

Hans Virgoro sendiri dekat dengan Ivan Gunawan. Bahkan mereka pernah digosipkan berpacaran sesama jenis. Hal ini usai keduanya kedapatan liburan bareng.

4. Diduga Lakukan Penipuan Arisan Tas Mewah

Hans Virgoro sendiri kini tengah tersandung kasus, ia diduga melakukan penipuan arisan tas mewah.

Aktris Alda Augustine bersama Yenni Ermella didampingi kuasa hukumnya, Putri Maya Rumanti menyambangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Hans Virgoro. Desainer perhiasan itu diduga melakukan penipuan uang ratusan juta rupiah.

Mulanya Alda Augustine termasuk dalam grup arisan gawangan temannya itu. Alda  masuk dalam grup arisan tas mewah merek Hermes. 

Arisan itu dibuat dengan periode dua tahun berjalan, namun ketika baru berlangsung 1,5 tahun, Hans Virgoro menghilang. Masih ada sekitar lima anggota lagi yang belum menang arisan, termasuk Alda Augustine. Alda mengaku sudah menabung hingga Rp 160 juta namun uangnya malah dibawa kabur.

Hans Virgoro kini sudah resmi dilaporkan atas Pasal 372 dan 378 atas dugaan Penipuan dan Penggelapan. Laporan tersebut sudah terdaftar dengan nomor LP/B/6062/X/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

5. Biodata Hans Virgoro

Nama lengkap:Hans Virgoro
Umur:34 tahun (2023)
Agama:Islam
Profesi:Desainer perhiasan, Pebisnis
Akun Instagram:

@hans_virgoro88

Baca Juga: Selebgram Fiola Lalawi Bongkar Perselingkuhan Suami, Sampai Umrah Bareng Gaes

Nah, itulah biodata dan juga profil Hans Virgoro lengkap umur, agama dan Instagramnya, desainer perhiasan yang diduga lakukan penipuan terhadap Alda Augustine.




Hans VirgoroBiodata Hans VirgoroProfil Hans VirgoroUmur Hans VirgoroAgama Hans VirgoroInstagram Hans VirgoroHans Virgoro desainer perhiasanPenipuan Hans VirgoroAlda AugustineHans Virgoro Alda AugustineEntertainment

Share to: