Fakta Menarik Helena Calista, TikToker Viral yang Desain Masker Moncong Pesawat Garuda Gaes

Fakta Menarik Helena Calista, TikToker Viral yang Desain Masker Moncong Pesawat Garuda Gaes

Fakta Menarik Helena Calista, TikToker Viral yang Desain Masker Moncong Pesawat Garuda Gaes

Kolase Foto TikToker Helena Calista (Foto: @helenacalista Instagram)


Helena Calista tiba-tiba saja menjadi viral di TikTok karena dirinya desain masker moncong pesawat Garuda gaes. Siapakah dirinya? Berikut merupakan rangkuman fakta menarik dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Helena Calista merupakan seorang TikToker yang berasal dari Jakarta gaes. Dirinya menjadi viral di TikTok ketika menyombongkan hasil desain masker moncong pesawat Garuda gaes. Ia dipilih menjadi pemenang lomba maskapai tersebut gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Mbak You, Paranormal yang Meramalkan Pesawat Jatuh di Tahun 2021

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Helena Calista, TikToker viral yang desain masker moncong Pesawat Garuda gaes

Lulusan Sekolah Katolik Saint John gaes

Netizen ingin banget mengetahui background dari Helena Calista gaes. Setelah Tim KUYOU.id mencari tahu dirinya, ia ternyata merupakan lulusan dari Sekolah Katolik Saint John lho. Kamu yang satu sekolah pasti bangga banget. 

Ternyata Helena Calista suka camping lho

Salah satu fakta menarik dari Helena Calista ini ternyata dirinya mempunyai hobi buat camping gaes. Namun foto satu ini memperlihatkan dirinya camping dalam sebuah acara sepertinya, karena memakai sebuah name tag gaes. 

BACA JUGA: Biodata Capt Abdul Rozak, Lengkap Umur dan Agama, Pilot Pesawat Garuda Mendarat di Sungai

Foto di feed IG-nya sangat aesthetic 

Helena Calista ini memang mempunyai kemampuan dalam melakukan foto gaes. Dirinya sampai bisa membuat feed IG yang terlihat aesthetic banget gaes. Kamu yang ingin merapikan Feed IG-nya, coba jadinya dirinya sebagai inspirasi gaes. 

Mempunyai seekor anjing yang lucu banget

Siapa yang suka banget dengan anjing gaes? Helena Calista juga suka dengan anjing gaes. Dirinya memelihara seekor anjing yang lucu banget. Bahkan ia sempat mengunggah foto peliharaannya tersebut. 

Helena ini suka banget traveling gaes

Salah satu hobi dari Helena Calista ini selain foto adalah traveling gaes. Dirinya suka banget traveling ke tempat yang seru lho. Tempat yang pernah ia kunjungi, kamu bisa jadikan sebuah destinasi berikutnya gaes. 

Paras cantik dari Helena bikin kamu meleleh 

Banyak banget orang yang kepo dengan sosok dari Helena Calista gaes. Namun ketika kaum adam sudah melihatnya, mereka akan kaget. Hal ini dikarenakan parasnya yang sangat cantik membuat kamu bisa meleleh gaes. 

Orangnya suka banget dengan pesawat

Apa hal yang paling kamu sukai di dunia ini? Helena Calista suka banget dengan pesawat gaes. Mulai dari jenis 737NG, Airbus A330 dan lain sebagainya gaes. Ia bahkan sering merekam pesawat saat melakukan take off. 

Helena pemenang dari salah satu desain masker pesawat Garuda

Salah satu kebanggaan dari Helena Calista yang ia bisa banggakan adalah dirinya menjadi pemenang dari desain masker moncong Pesawat Garuda gaes. Desainnya pun dipasang di salah satu pesawat tersebut. 

Viral pertama kali di TikTok karena videoin desain pesawatnya 

Helena Calista sendiri justru menjadi viral ketika dirinya mengunggah sebuah video dimana pesawat Garuda menggunakan sebuah masker. Masker tersebut adalah hasil dari desainnya lho gaes. Wah keren banget ya. 

Lomba desain masker diadakan pada tahun 2020 lalu

Nah, pastinya kamu penasaran kan lomba dari desain masker pesawat Garuda tersebut kan? Maskapai satu ini mengumumkannya melalui semua media baik di Instagram maupun di media resmi gaes. Jika akan diadakan lagi, kamu bisa ikutan gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Analisa Pesawat Tua SRIWIJAYA SJ-182 oleh Vincent Raditya, Wajib Tahu Gaes!

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Helena Calista, TikToker viral yang desain masker moncong Pesawat Garuda gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 19 tahun. 




tiktokerfakta tiktoker helena calistatiktoker helena calistahelena calistamasker garudamasker pesawat garuda

Share to: