Fakta Menarik Mbak You, Paranormal yang Meramalkan Pesawat Jatuh di Tahun 2021

Fakta Menarik Mbak You, Paranormal yang Meramalkan Pesawat Jatuh di Tahun 2021

Fakta Menarik Mbak You, Paranormal yang Meramalkan Pesawat Jatuh di Tahun 2021

Kolase Fakta Menarik Mbak You, Paranormal ramal pesawat jatuh 2021 (Foto Instagram: @arie_kriting)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta menarik dari paranormal yang meramalkan pesawat jatuh 2021 bernama Mbak You ini?

Nama Mbak You memang dikenal sebagai seorang paranormal sejak kemunculannya pertama kali. Ia biasa meramal beberapa kejadian yang akan terjadi di masa depan.

Namun ia lebih sering meramal deretan artis Indonesia beserta kejadian apa yang dialami artis tersebut.

Berbeda kali ini, ia justru viral ramalannya tentang pesawat jatuh di bulan Januari benar-benar terjadi.

BACA JUGA: Biodata Mbak You, Lengkap Umur dan Agama, Paranormal yang Sering Bolak-balik Stasiun TV

Daripada penasaran, mending simak fakta menarik dari Mbak You, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Memiliki nama Asli Euis Juwariyah Johana

Dikenal dengan nama panggung Mbak You, ternyata ia memiliki nama lahir yaitu Euis Juwariyah Johana dari orang tua kandungnya.

2. Mbak You berusia 46 tahun

Kini Mbak You diketahui sudah berusia 46 tahun gaes. Ia merupakan wanita kelahiran Salatiga, Jawa Tengah pada 7 Maret 1974.

3. Sosok yang blak-blakan dan setia

Selain itu diketahui kalau agama paranormal satu ini aslinya merupakan sosok yang blak-blakan dan juga setia. Hal ini berbeda jauh dengan kesan mistis yang dimilikinya sebagai seorang paranormal.

4. Mengaku menikah dengan ular

Yang membuat terkejut netizen adalah karena Mbak You mengaku sudah menikah dengan seekor ular gaes. Bahkan ia juga mengatakan kalau pernikahannya dengan ular ini diyakini sebagai takdir yang harus ia terima.

5. Mengaku punya anak tak kasat mata

Nggak cuma mengaku menikah dengan ular, ternyata ia juga mengaku kalau sudha memiliki anak tak kasat mana yang berjumlah 3 lho.

6. Sering melakukan ritual Topo Rendem

Sebagai seorang peramal, ia ternyata sering melakukan banyak ritual gaes. Ritual yang biasa dilakukannya bernama ritual Topo Rendem yang merupakan tradisi kejawen. Ia sering membagikan momen saat melakukan ritual ini di akun Instagramnya.

7.  Memiliki kelebihan sejak kecil

Kelebihan dan bakat meamalnya ini tenyata sudah ia terima sejak kecil lho. Bahkan saat itu ia memiliki kemampuan untuk menyembuhkan orang sakit hanya dengan menjilat lukanya.

8. Punya benda keramat yang berpengaruh

Mbak You ternyata juga memiliki benda yang dianggap keramat dan sangat berpengaruh dengan kehidupan seseorang lho. Salah satunya cemeti kepalanaga miliknya yang dipercaya untuk kepengkatan, wibawa dan kemakmuran hidup.

9. Punya kemampuan menyembuhkan penyakit medis dan non medis

Selain bisa meramal masa depan, perempuan berusia 46 tahun ini juga punya kemampuan menyembuhkan penyakit, mulai dari penyakit medis hingga non medis, seperti susuk, loloh ruatan, mandi pancekrah, gurah vagina, dan mandi uatan serta yang lainnya.

10. Memiliki ratusan pasien dari berbagai negara

Mungkin banyak yang nggak tahu nih kalau ternyata Mbak You ini punya banyak pasien. Nggak cuma dari dalam negeri tapi juga luar negeri. Ia memiliki pasien dari Amerika Serikat, Arab Saudi, Selandia Baru, Swiss dan China yang jumlahnya mencapai 140-150 orang.

BACA JUGA: Biodata Arif Muhammad aka Mak Beti, Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator yang Kocak Banget

Nah, itulah fakta menarik dari Mbak You, Paranormal yang ramal pesawat jatuh di 2021. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya kan?




Profil Mbak YouFakta Mbak YouFakta Menarik Mbak YouBiodata Mbak YouParanormal KejawenAgama Mbak YouUmur mbak You

Share to: