Bertabur Bintang, Berikut 5 Film yang Ditunggu-tunggu Netizen di Tahun 2020

Bertabur Bintang, Berikut 5 Film yang Ditunggu-tunggu Netizen di Tahun 2020

Foto

ilustrasi (Foto: pixabay)


Buat kamu yang gemar menonton film ke biskop, tahun ini pasti menjadi yang paling di nanti untuk menghabiskan waktu luang.

Bagaimana tidak? Di tahun 2020 ini, sejumlah film Hollywood berkualitas siap dirilis di bioskop-bioskop Indonesia kesayanganmu. Mulai dari film sekuel hingga remake dan dengan genre horor, sci-fi, kisah superhero, hingga live action.

Tak hanya itu, film yang akan segera rilis ini juga akan menampilkan nama-anama pemain yang miliki karir cermelang di dunia perfilman. Penasaran? Yuk lihat daftar film yang paling di tunggu-tunggu di 2020.

1. Birds of Prey

Film yang baru saja rilis ini menjadi salah satu film yang akan menemani kamu di bulan kasih sayang. Meski menceritakan perpisahan antara Harley Quinn dengan sang kekasih Joker, namun film ini tetap cocok dinikmati bersama pasanganmu.

2. Black Widow - April 2020

Siapa yang sudah rindu dengan akting asrtis cantik Scarlett Johansson? Film pahlawan super Amerika Serikat ini menjadi salah satu fil yang dinanti para pencinta karakter Marvel.

Film iyang disutradarai oleh Cate Shortland ini akan mengisahkan tentang Natasha Romanoff yang menjadi mata-mata sekaligus superhero. Jangan sampai ketinggalan ya!

3. Fast & Furious 9 - Mei 2020

Gak disangka, film aksi asal Amerika ini sudah mencapai serinya yang ke-9!

Disutradarai oleh Justin Lin, sekuel dari film tahun 2017 The Fate of the Furious, itu akan menjadi angsuran kesepuluh dalam franchise Fast and the Furious dan film kesembilan di seri utama. Siapa yang gak sabar?

4. Wonder Woman (1984) - Juni 2020

Kemunculan Gal Gadot dalam film Wonder Woman kali ini tentunya buat kamu gak sabaran! 

Kisah pahlawan super Amerika Serikat yang berdasarkan pada karakter DC Comics Wonder Woman ini bakal dirilis pada bulan  Juni 2020.

5. Ghostbusters 3 - Juli 2020

Film komedi supernatural Amerika yang disutradarai oleh Jason Reitman ini adalah sekuel langsung untuk Ghostbusters (1984) dan Ghostbusters II (1989) dan film keempat, secara keseluruhan, dalam franchise Ghostbusters. 

Ditetapkan tiga puluh tahun setelah film kedua, film ini akan mengisahkan sebuah keluarga yang pindah ke kota kecil. Mereka menemukan hubungan mereka dengan Ghostbusters asli dan warisan rahasia kakek mereka. Yang suka komedi jangan sampai terlewat ya!




Film Bioskop 2020dAFTAR FILM BIOSKOP 2020

Share to: