Dikomplain karena Suka Pulang Malam, Ban Mobil Pria Ini Dikempesi Tetangganya

Dikomplain karena Suka Pulang Malam, Ban Mobil Pria Ini Dikempesi Tetangganya

Dikomplain karena Suka Pulang Malam, Ban Mobil Pria Ini Dikempesi Tetangganya

Dikomplain karena Suka Pulang Malam, Ban Mobil Pria Ini Dikempesi Tetangga (Foto: TikTok/ @tdyakbr)


Sebuah video menceritakan kisah pria yang ban mobilnya kerap dikempesi tetangga belakangan ini sedang menjadi buah bibir warganet. Kisah itu dicerikan oleh pria tersebut lewat akun TikTok miliknya yang bernama @tdyakbr pada Minggu 11 Oktober 2020. 

Dalam video tersebut, terlihat kondisi ban mobilnya yang sudah dalam keadaan kempes. Menurut keterangan dalam video, pelaku pengempesan ban tersebut ialah tetangganya sendiri. 

Diceritakan olehnya, peristiwa tersebut bermula dari komplain tetangga karena dirinya sering pulang larut malam. Dan suara mobil pria itu dianggap sudah menganggu ketenangan di dalam kompleks perumahan mereka. 

"Setiap kalo kita pulang larut malem dia slalu komplain karna suara mobil diesel yang berisik padahal knalpot juga standard," tulis pria itu dalam keterangan video. 

Menurut cerita pria tersebut, aksi tetangganya itu dilakukan pada saat dirinya sedang tidur. 

"Jadi pas kita tidur dia suka ngempesin ban mobil kita," sambungnya.

"Aneh banget ya. Namanya juga di komplek, kalo mau tenang mah tinggal di alam barzah aja lu woi," tulisnya dalam video mengakhiri cerita. 

Kini, video tersebut telah viral di TikTok hingga ditonton 3,3 juta kali dan disukai lebih dari 245 ribu orang. Unggahan tersebut pun dibanjiri perdebatan netizen.

"Itu ga ganggu jalan anjir, lo liat dia parkir ga nglebihin pembatas. Makanya maen-maen ke komplek cil," kata @anakrumahan.

"Yang komen 'makanya jangan parkir dijalan' gua cuma mau bilang 'makanya tinggal di komplek, jalan nya lebar bukan gang-gang," ujar @детство.

"Buset diesel modern dibilang berisik? Kencengan juga suara motornya kang galon," sahut @TOTO.

"Itu padahal rumahnya pojok kga ngehalangin jalan org lewat, fix tetangganya gabut," timpal @intan.




Viralberita viralvideo viraltetangga komplainban mobilpria dikomplainban mobil dikempesi

Share to: