Viral Pedagang Rujak Cantik, Pembeli Sampai Bolak-balik Gaes!

Viral Pedagang Rujak Cantik, Pembeli Sampai Bolak-balik Gaes!

Foto

Viral Pedagang Rujak Cantik (Foto: dok. Istimewa)


Berita viral dimana ada seorang pedagang makanan rujak yang membuat pembeli terus berdatangan karena penjualnya cantik banget. Dirinya pun langsung menjadi sorotan netizen di sosial media. 

Jika kamu membeli sebuah rujak terdekat di daerah kamu, pasti kebanyakan orang yang jual adalah bapak-bapak atau ibu-ibu yang terlihat sudah lama menjual makanan tersebut dan memang berprofesi sebagai pedagang. 

BACA JUGA: Viral! YouTuber Ini Ngevlog di Lawang Sewu Diminta Bayar Rp 3 Juta Per Jam Gaes

Namun bagaimana jika yang menjual adalah seorang wanita cantik dan masih muda? Hal tersebut memang terjadi gaes. Ada seorang pedagang makanan rujak yang berasal dari Kota Tasik Malaya, Jawa Barat. 

Pedagang cantik dan masih muda tersebut membuka kiosnya dipinggir jalan. Awalnya tidak banyak yang membeli rujaknya, namun salah satu netizen mengabadikan dan mengatakan jika yang jual sangatlah cantik. Hal tersebut pun langsung viral di semua sosial media. Semua orang pun langsung mencari wanita tersebut. 

Penjual mendapat untung sampai 10 kali lipat

Sosok wanita cantik yang berdagang rujak tersebut adalah Tari Putri berusia 26 tahun. Dirinya berjualan rujak di Jalan RE Martadinata gaes. Setiap harinya ia kewalahan karena mendapatkan banyak sekali pembeli. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Carollyne Dewi, Selebgram Dikira Cucu Kakek Sugiono Viral

Semenjak viralnya Tari karena wajahnya yang cantik. Dirinya pun terus dihampiri oleh pembeli. Ada yang cuma datang saja karena penasaran dan ada juga yang benar-benar ingin mencicipi rujak buatannya. 

"Saya tahu dari sosmed. Iya memang cantik, bukan hoaks. Saya penasaran dan ingin melihat sekaligus beli rujaknya" kata salah satu pembeli. 

Viralnya sang pedagang rujak cantik tersebut, keuntungan dari rujaknya meningkat hingga 10 kali lipat. Tidak dipungkiri jika Tari pun akan kewalahan mengahapi pelanggan yang terus berdatangan. 

Tidak hanya para pelanggan pria saja yang kagum dengan kecantikannya, namun pelanggan perempuan pun ikut mengagumi wajah dari wanita yang berusia 26 tahun tersebut. Banyak sekali pelanggan yang sempat mencuri pandang karena paras dari Tari. 

Ternyata gaes, dirinya ini adalah seorang ibu muda yang telah memiliki tiga orang anak. Dirinya juga beru berjualan rujak jambu kristal selama seminggu. Namun sudah langsung banyak yang membeli. 

"Tidak menyangka sama sekali, baru jualan sudah banyak yang beli" kata Tari Putri. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Putri Ariani, Penyanyi Tunanetra yang Viral di TikTok




pedagang rujakpedagang rujak cantiktari putri pedagang rujakpenjual rujak cantik viral

Share to: