Baru 3 Hari Tayang, Film Milea: Suara Dari Dilan Sudah Ditonton Jutaan Orang

Baru 3 Hari Tayang, Film Milea: Suara Dari Dilan Sudah Ditonton Jutaan Orang

Baru 3 Hari Tayang, Film Milea: Suara Dari Dilan Sudah Ditonton Jutaan Orang

Istimewa


Film Milea: Suara dari Dilan sedang tayang di bioskop sejak 13 Februari lalu. Trilogy terakhir film Dilan ini ternyata mendapat apresiasi bagus dari penonton bioskop tanah air. Baru tiga hari tayang, film tersebut telah meraup angka fantastis untuk jumlah penontonnya, yakni lebih dari 1,2 juta penonton.

 

Max Pictures membagikan kabar Bahagia ini dalam akun Instagram @_maxpictures pada Minggu, (16/2). Unggahan tersebut mengungkap bahwa film ini telah ditonton oleh 1.278.000.

 

"Selamat Hari Minggu, Semoga Sehat Selalu dan yang lagi ke Bioskop jangan lupa Sedang Tayang MILEA Suara dari Dilan. Jumlah Penonton sampai hari ke 3! Terima kasih apresiasinya." tulisnya dalam akun instagram @_maxpictures pada 16 Februari 2020.

 

Dihari kedua, film "Milea: Suara dari Dilan" bahkan mencapai 822 ribu penonton. Mendengar kabar tersebut, pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan, juga mengungkapkan kebahagiaannya dalam Instagram @iqbaal.e.

 

“Film cerita jaman baheulanya di hari ketiga penayangan sudah ditonton lebih dari 1.2 juta orang. Terimakasih banyak buat yang sudah nonton. Yang belum, silahkan ke bioskop terdekat supaya paham kenapa Dilan itu Dilan,” kata Iqbaal dalam unggahan pada Minggu, (16/2).

 

Kesuksesan film yang diproduksi oleh Max Pictures ini terulang, setelah Kedua film Dilan sebelumnya mendapat apresiasi meriah dari penonton yang datang dari berbagai kalangan. Film pertama "Dilan 1990" mencapai 6,3 juta penonton dan sekuel keduanya mencapai 5,2 juta penonton.

Penulis : Nisa puspita 




Dilan MileaDilan 1990Iqbal Ramadhan

Share to: